Irfan Bachdim dan Keluarganya jadi Korban Main Tik Tok

Keluarga Irfan Bachdim Kompak Main Tik Tok, dari Bioskop sampai Candi Prambanan (Foto: Instagram/ Irfan Bachdim)
Keluarga Irfan Bachdim Kompak Main Tik Tok, dari Bioskop sampai Candi Prambanan (Foto: Instagram/ Irfan Bachdim) (Foto : )
Aplikasi jejaring sosial Tik Tok telah mewabah ke seluruh dunia. Tidak hanya masyarakat umum dan selebritis, sejumlah pesepakbola pun ikut ketagihan mencoba bermain Tik Tok.
Salah satunya bintang PSS Sleman, Irfan Bachdim. Bersama sang istri, Jennifer, Irfan Bachdim terlihat sangat piawai menirukan koreografi dari lagu-lagu di aplikasi Tik Tok.Tak jarang, kedua anak mereka, Kiyomi dan Kenji ikut berjoget Tik Tok. Uniknya, kekompakan keluarga Bachdim bermain Tik Tok tak hanya dilakukan di dalam rumah, tapi juga di tempat umum.Dalam sebuah video yang diunggah Jennifer Bachdim di akun instagramnya pada Senin (9/3/2020), terlihat mereka asyik bermain tiktok di bioskop sebuah mall di Yogyakarta.
“On our way to the movie,” tulis Jennifer dalam captionnya.https://www.instagram.com/p/B9gttRDH7vR/Keseruan mereka bermain Tik Tok juga ditunjukkan di depan Candi Prambanan, saat Irfan Bachdim baru menandatangi kontrak dengan PSS Sleman beberapa waktu lalu.Jennifer menulis caption, “PSS Sleman #teambachdim has arrived!!!” , yang berarti “PSS Sleman, #teambachdim telah tiba!!!”