Jadwal Bola Tengah Pekan, Bigmatch Chelsea vs Liverpool dan Juventus vs Milan

Bigmatch Chelsea vs Liverpool akan mengisi jadwal sepak bola Eropa tengah pekan ini
Bigmatch Chelsea vs Liverpool akan mengisi jadwal sepak bola Eropa tengah pekan ini (Foto : )
Jadwal sepak bola Eropa akan kembali bergulir pada tengah pekan ini. Sejumlah laga besar akan tersaji termasuk Chelsea vs Liverpool di ajang Piala FA serta Juventus vs AC Milan dan Napoli vs Inter Milan di ajang Coppa Italia yang berpotensi kembali digelar di stadion tertutup atau bahkan dibatalkan karena virus Corona. 
Dari beberapa jadwal sepakbola Eropa tersebut, putaran kelima Piala FA atau FA Cup menjadi ajang yang paling banyak mencuri perhatian. Sebanyak delapan pertandingan Piala FA akan tersaji hingga Jumat, 6 Maret 2020.Setelah dibuka dengan kemenangan 2-0 Arsenal atas Portsmouth di Fratton Park, kemudian pada Rabu, 4 Maret 2020 akan ada tiga pertandingan Piala FA, dimulai dengan pertemuan Chelsea vs Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pukul 02.45 WIB. Lalu ada laga West Brom vs Newcastle dan Reading vs Sheffield United, yang bergulir pada pukul 03.00 WIB.Pada Kamis, 5 Maret 2020, akan ada tiga pertandingan Piala FA putaran kelima lainnya, Tottenham Hotspur vs Norwich, Leicester City vs Birmingham, dan Sheffield Wednesday vs Charlton yang bergulir pukul 02.45 WIB.Pada Jumat 6 Maret 2020, jadwal Piala FA ditutup dengan laga Derby County vs Manchester United, pukul 02.45 WIB.
Jadwal Rabu, 4 Maret 2020Piala FA (Babak 5) : 02:45 Chelsea vs Liverpool03:00 West Brom vs Newcastle03:00 Reading vs Sheffield United DFB Pokal Jerman  (Perempat Final) : 02:45 Schalkevs Bayern Munchen