Sejumlah Survei Sebut Sebagai Menteri Terbaik, Ini Kata Erick Thohir

Erick Thohir foto instagram2
Erick Thohir foto instagram2 (Foto : )
Seratus hari pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin, sejumlah lembaga survei merilis nama Erick Thohir masuk sebagai menteri terbaik. Lalu apa kata Erick Thohir?
Lembaga survei Indo Barometer baru saja merilis hasil survei terbaru tentang kepuasan masyarakat terhadap 100 hari pertama pemerintah Jokowi-Ma'ruf Amin.Ada sepuluh menteri yang mendapat apresiasi tertinggi dari masyarakat. Salah satunya adalah Menteri BUMN Erick Thohir.
Sebelumnya, lembaga survei Alvara Research Center juga merilis daftar para menteri dengan kinerja memuaskan. Survei dilakukan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja anggota kabinet Jokowi-Maruf setelah 100 hari memerintah.
Hasilnya, diperoleh 10 menteri yang paling menonjol dengan persepsi kinerja yang memuaskan publik. Ternyata di urutan pertama adalah Menteri BUMN Erick Thohir yang memperoleh tingkat kepuasan paling tinggi.
Erick Thohir mendapat apresiasi dari masyarakat karena berani mencopot direksi BUMN bermasalah. Langkahnya dinilai tepat dan membuat BUMN lebih baik lagi.Setelah mendapat apresiasi positif dari masyarakat, seperti apa respon Erick Thohir?Lewat akun Instagram pribadinya, Senin (17/2/2020) pendiri Grup Mahaka ini mengatakan,  hasil survei ini akan menjadi cambuk bagi dirinya untuk bekerja lebih baik lagi.
"Tapi yang pasti, setiap prestasi, apapun, adalah bagaimana kita bisa menerima saran, terbuka terhadap kritik. Dan satu lagi, team! Saya bersyukur dipertemukan dengan team yang baik. Semoga penghargaan apapun tidak membuat kami terlena, tetapi terus semakin solid bekerja, menjalankan program kerja Presiden," tulisnya.