Real Sociedad Lempar Real Madrid dari Copa del Rey

martin odegaard
martin odegaard (Foto : )

Real Sociedad lempar Real Madrid dari Copa del Rey di perempat final di Santiago Bernabeu, 4-3. Selain itu Valencia, Villarreal, Barcelona juga tersingkir. antvklik.com Pelatih Madrid Zinedine Zidane tak menurunkan skuat terbaik pada laga ini Jumat dini hari (7/2/2020).

Gelandang Luka Modric, bek Raphael Varane, dan kiper utama Thibaut Courtois menepi di kursi cadangan. Dua gol dari Alexander Isak dan satu gol masing-masing dari Martin Odegaard dan Mikel Marino melempar Madrid keluar dari Copa del Rey. Gol pembuka Sociedad menit ke-22, justru dari pemain Madrid yang dipinjamkan ke Real Sociedad, Martin Odegaard.

Dia menaklukkan kiper Alphonse Areola lewat sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Zidane memasukkan Modric menggantikan James Rodoriguez di babak kedua. Namun Sociedad justru menggandakan keunggulan lewat dua gol Isak pada menit 54 dan 56.

Marcelo sempat memangkas jarak menit ke-59, namun 10 menit kemudian gol Mikel Moreno membawa Sociedad kembali menjauh. Vinicius Junior membobol gawang Sociedad menit ke-80 namun dianulir karena offside setelah menilat VAR.

Semenit kemudian, asa Madrid bangkit setelah Rodrygo membobol gawang Sociedad. Nacho menambah gol untuk Madrid di ujung waktu pertandingan. Tapi Sociedad berhasil mempertahankan keunggulan 4-3 hingga peluit panjang berbunyi. Data Pertandingan: 0-1 (22' Martin Odegaard) 0-2 (54' Alexander Isak) 0-3 (56' Alexander Isak) 1-3 (Marcelo 59') 1-4 (69' Mikel Merino) 2-4 (Rodrygo 81') 3-4 (Nacho 90'+3)