Hotman Paris Unggah Video Duduk di Belakang Orang Sholat, Netizen: Semoga Dapat Hidayah

Hotman Paris Unggah Video Duduk di Belakang Orang Sholat, Netizen Semoga Dapat Hidayah (Foto Tangkap Layar Video Instagram
Hotman Paris Unggah Video Duduk di Belakang Orang Sholat, Netizen Semoga Dapat Hidayah (Foto Tangkap Layar Video Instagram (Foto : )
Hotman Paris diketahui menjadi salah satu tokoh yang turut melayat jenazah ulama K.H. Salahuddin Wahid atau yang akrab disapa Gus Sholah, di rumah duka di Jombang, Jawa Timur, Senin (3/2/2020).
Pengacara yang sangat ikonik dengan cicin batu itu sempat mengunggah vidoe momen saat sedang menunggu kedatangan jenazah Gus Sholah dari Jakarta, di akun instagram miliknya @hotmanparisofficial.Dalam video yang dibagikan itu, Hotman yang tampak mengenakan jas warna cokelat keemasan berada di belakang orang-orang yang sedang melaksanakan salat.Hotman pun menulis video unggahannya dengan:
"Netizen jangan nyinyir dulu! Sebelum tiba jenazah Gus Solah maka para Kyai sholat dzhuhur di rumah peninggalan pendiri NU (Hasyim Asy'ari)," "Hotman sudah mau keluar ruangan tapi oleh Para Kyai di suruh duduk dan dikasi makan ! He he karena sejak awal pertemuan Akrab krn hotman sudah pernah diundang tebu Ireng dan di kasi gelar Gus (di Jombang Pesantren Tebu Ireng)(muka hotman capek kusam terbang dari bali ke Jombang)," Dalam hitungan menit, video itu pun heboh mendapat banyak komentar dari netizen di kolom kementar Instagramnya dan belum sampai satu jam, unggahan itu telah mendapat lebih dari 400 ribu like dan 5 ribu komentar.Ragam komentar muncul, ada yang takjub melihat pemandangan tersebut karena mencerminkan indahnya perbedaan, sampai ada yang berharap Hotman mendapat hidayah menjadi mualaf. "Indahnya perbedaan dinegri tercinta Indonesia," tulis akun @eliasbibie.