Jane Shalimar Lepas Status Jandanya Menikah 20 Pebruari 2020

(Jane Shalimar /Foto: Instagram @janeshalimar_1)
(Jane Shalimar /Foto: Instagram @janeshalimar_1) (Foto : )
Jane Shalimar kini sedang fokus menyiapkan resepsi pernikahan keduanya yang akan digelar di kota Bandung secara sederhana.
Artis Jane Shalimar akhirnya melepas status jandanya akan segera menikah dengan pengusaha Arsya Wijaya yang akan digelar di Bandung pada 20 Pebruari 2020 mendatang.Jane kelahiran Jakarta, 2 Juni 1980 ini membenarkan bahwa persiapan jelang pernikahannya ini sudah dalam tahapan pengurusan dokumen.
"Persiapannya masih pengurusan dokumen, karena itu kan nanti tempat nikahnya di Bandung jadi ngurus segala macam. Tinggal itu aja sih, karena sekarang kan peraturannya harus ada cek kesehatan, ya kan untuk dapat akta untuk bisa menikah gitu. Memang harus dilewati tahapan-tahapan itu," tutur Jane Shalimar Jane kepada media saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).[caption id="attachment_274854" align="alignright" width="640"] (Jane Shalimar/ Fot: Instagram @janeshalimar_1) (Jane Shalimar/ Fot: Instagram @janeshalimar_1)[/caption]Ibu satu anak ini mengaku tak ingin bermewahan dalam resepsi pernikahan nantinya. Jane memilih pernikahan digelar secara sederhana. “Kami berdua mau menabung. Karena ini kan ibaratnya gini, sekarang ini lebih ke pernikahan bukan lagi sebagai ajang untuk show off, buang-buang uang,"