Mo Salah Dihujat dan Dipuji Saat Unggah Foto di Depan Pohon Natal

Mo Salah Dihujat dan Dipuji Saat Unggah Foto di Depan Pohon Natal (Foto Instagram)
Mo Salah Dihujat dan Dipuji Saat Unggah Foto di Depan Pohon Natal (Foto Instagram) (Foto : )
Pesepak bola Mohamed Salah dikenal ketaatanya kepada agamanya, Islam, bahkan usai menciptakan gol, Salah tak pernah luput bersujud sehingga ketaatanya itu banyak menuai kekaguman dari rekan sesama tim di Liverpool, maupun para penggemar Liverpool.
Namun, pada Kamis (26/12/2019) Mohammed Salah membuat beberapa netizen 'marah' karena unggahan fotonya di instagram pribadinya @mosalah.Dalam unggahan terlihat Mo Salah ikut merayakan natal dengan mengajak istri dan putrinya, Makka.Meski sadar dia dan keluarganya muslim, mereka tampak tidak ragu untuk berfoto bersama di depan pohon natal yang menyala di salah satu sudut ruangan.Foto yang diunggah Salah tidak diberikan judul, namun hanya memberikan emotikon berbentuk pohon natal.Alhasil Salah mendapatkan banyak kritik dan pujian dari para penggemarnya di media sosial, salah satunya dukungan dari akun Twitter
@Mobyhaque1 , "Sangat memalukan melihat Mo Salah mendapatkan kebencian karena memiliki foto dengan pohon Natal di belakangnya. Jalani hidupmu Mo. Dunia adalah tempat yang lebih baik ketika kita dapat merayakan liburan & tradisi satu sama lain sambil menghargai liburanmu," tulisnya.https://www.instagram.com/p/B6gm5ZQBIqr/?utm_source=ig_web_copy_linkMenurut para netizen yang membelanya, foto yang sudah disukai lebih dari 2,9 juta akun itu merupakan bukti toleransi yang sesungguhnya. "Tidak ada masalah dengan merayakan Natal. Merayakan dan menghargai serta menghormati semua agama itu indah. Tidak ada masalah dengan gambar ini, begitu banyak cinta untuk keluarga Anda,"