Iis Dahlia Akui Suaminya Pilot Garuda yang Membawa Motor Harley dan Sepeda Selundupan

(Iis Dahlia dan Satrio Dewandono/Foto: Instagram @isdadahlia)
(Iis Dahlia dan Satrio Dewandono/Foto: Instagram @isdadahlia) (Foto : )
Iis Dahlia akhirnya mengakui bahwa sang suami Satrio Dewandono adalah pilot yang membawa barang selundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton.
Setelah ramai menjadi buruan media, pedangdut Iis Dahlia tak menampik bahwa suaminya, Satrio Dewandono, adalah pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia membawa barang selundupan Harley Davidson dari Toulouse, Prancis ke Jakarta pada Minggu (1/12/2019) akhir pekan lalu.Dalam Instagram Stories yang diunggahnya Iis membenarkan bahwa suaminya Satrio Dewandono adalah pilot yang membawa pesawat Garuda Indonesia bertipe Airbus A330-900 tersebut.[caption id="attachment_257727" align="alignright" width="720"]
Tangkapan layar Instagram Iis Dahlia Tangkapan layar Instagram Iis Dahlia[/caption]"Banyak media yang bertanya kepada saya apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya. Dia salah satu crew yang aktif," ungkap Iis Dahlia di Instastory-nyahttps://www.instagram.com/p/B5nIFBugQcX/?utm_source=ig_web_copy_linkSeperti diketahui, Pesawat dengan pilot Satrio Dewandono tak hanya mengangkut barang selundupan sepeda motor Harley Davidson juga sepeda bermerk Brompton milik Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara.Pemilik nama asli Iis Laeliyah ini mengaku tak tahu menahu mengenai kabar berita sebenarnya tentang suami yang dikaitkan dengan pengangkutan barang mewah tersebut.Pelantun lagu hits Seroja ini menuliskan bahwa bukan kapasitasnya untuk menjawab masalah itu. Sehingga perlu ditanyakan langsung ke pihak Garuda Indonesia."Namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silakan menghubungi pihak yang berwenang dalam hal ini Garuda. Karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab," sambung Iis Dahlia.Kabar bahwa suaminya menekan pax manifest yakni dokumen penerbangan yang memuat identitas penumpang, jumlah dan bobot bagasi yang dibawa pun tak Iis tak ingin terganggu dengan pertanyaan seputar masalh itu.Ibu dua anak kelahiran Bongas, Indramayu, 29 Mei 1972 ini sangat berharap masalah ini cepat selesai. Selanjutnya media mengerti dengan posisinya sebagai istri dari suami yang memang kebetulan menerbangkan pesawat yang muatannya bermasalah secara hukum itu, tutupnya."Semoga masalah ini cepat selesai jadi nggak terganggu dengan banyaknya pertanyaan sekitar masalah itu. Mohon ini dapat dimengerti," tulis Iis Dahlia mengakhiri penjelasannya.