Pedangdut Neng Wirdha Buka Suara Soal Viralnya Single Jigo Jago Zecky Alatas

Neng Wirdha Buka Suara Soal Viralnya Single Jigo Jago Zecky Alatas
Neng Wirdha Buka Suara Soal Viralnya Single Jigo Jago Zecky Alatas (Foto : Istimewa)

Antv – Menantu Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih, Dr Zecky Alatas SH MH diketahui mencalonkan diri sebagai calon Anggota DPD RI dari Provinsi DKI Jakarta.

Di tengah proses kampanye, lagu jingle yang mengiringi Zecky Alatas berkampanye pun ramai jadi perbincangan di media sosial.

Judul lagunya: Jigo Jago Zecky Alatas yang diciptakan langsung oleh Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha.

Lagu Jigo Jago Zecky Alatas sendiri diaransemen musik oleh Joel Bahar.

Neng wirdha pun buka suara

Alhamdulillah mengalir begitu aja gak ada kesulitan dari mulai liriknya di buat sampai ngegarap musiknya dan take vocalnya..," ucap Neng Wirdha.

Kebetulan ada ide aja karena kita..karena memang planningnya di masa kampanye bang Jex kita adakan kegiatan Senam Bersama.. pastinya kalau senam kan diiringi lagu/musik yang energik.. Maka terciptalah JIGO JAGO untuk Senam Bersama," ucap Neng Wirdha.

Neng Wirdha mengatakan jika lagu Jigo Jago Zecky Alatas Easy Listening

Alhamdulillah lagu "Jigo Jago Zecky Alatas" ini juga menurut banyak orang easy listening.. karena kebanyakan begitu denger lagu ini langsung pada suka ya.. katanya gampang diinget cepet nempel gitu di memory nya.. dan mantap buat bergerak energik.. Karena musiknya kan kekinian dan juga "ngebeat" trus syairnya juga gak ngejelimet yaah.. ?? Alhamdulillah wa syukurillah," ucap Neng Wirdha.

Sebelumnya, Zecky Alatas sangat terharu atas dukungan Neng Wirdha serta antusiasme masyarakat pada pelaksanaan senam pagi.
 
"Insyaallah tiap pagi bikin senam pagi, yang penting olahraga tetap semangat. Jangan lupa nomar 25 di Pemilu 2024, insyaallah saya kasih yang terbaik," ucap Zecky Alatas.

Senam pagi yang diadakan Zecky Alatas dan Neng Wirdha dihadiri oleh ratusan masyarakat, umumnya kaum perempuan.

Para hadirin tampak semangat melakukan senam pagi serta beberapa kegiatan hiburan. Banyak juga warga yang mendoakan Zecky Alatas bisa terpilih sebagai DPD RI.