Menko Polhukam Mahfud MD Akui Sudah Dua Kali Dapat Bekal dari Wiranto

mahfud md2
mahfud md2 (Foto : )
Pasca pelantikan Kabinet Indonesia Maju, langsung digelar serah terima jabatan (sertijab) di kementerian masing-masing. Seperti di Kantor Menko Polhukam digelar sertijab dari Wiranto ke Mahfud MD. Ternyata Mahfud MD mengaku sudah dua kali dapat bekal dari Wiranto.
Sehari pasca pelantikan dan serah terima jabatan, Menko Polhukam Mahfud MD mengungkapkan sudah dua kali mendapat bekal dari Wiranto. Pertama saat ia baru menjabat sebagai Menteri Pertahanan di era Gus Dur, yang kedua saat menjadi Menko Polhukam di Kabinet Indonesia Maju.
"Pak Wiranto adalah teman  lama. Di tempat kerjanya, dia selalu memberi bekal yang baik kepada penerusnya. Waktu jadi Menhan dulu saya dapat bekal dari peninggalan beliau yang pernah menjadi Menhankam/Pangab. Sekarang saya dibekali bahan pekerjaan yang berharga sebagai Menko Polhukam yang menggantikannya," tulis Mahfud MD di akun Twitternya, Kamis (24/10/2019). Sebelumnya, Wiranto menyatakan senang Mahfud MD menjadi Menko Polhukam. Menurutnya, Mahfud MD berpengetahuan luas dan punya banyak pengalaman.[embed]https://twitter.com/mohmahfudmd[/embed]