Prilly Latuconsina Sedih Tidak Bisa Shalat Idul Fitri.

prilly
prilly (Foto : )
Artis peran Prilly Latuconsina bersedih pada perayaan Idul Fitri tahun ini. Perempuan cantik berusia 23 tahun itu tidak bisa melaksanakan shalat sunah shalat Idul Fitri karena mendadak berhalangan atau menstruasi.
Newsplus.antvklik.com – Artis muda Prilly Latuconsina merayakan Idul Fitri 1440 Hijriah dengan suasana berbeda. Ia tidak bisa menjalankan ibadah Shalat Idul Fitri. Padahal ia telah mempersiapkan segalanya untuk bisa menjalankan ibadah shalat Idul Fitri.”
Yang paling sedih, tadi mau berangkat ke masjid tiba-tiba datang bulan. Jadi, nggak jadi salat Ied padahal udah kayak siap-siap bangun jam 4 pagi, dandan buat sholat Ied. Ternyata, memang ditakdirkan ga bisa salat Ied , “ ungkap Prilly Latuconsina.Meski tidak bisa menjalankan shalat Idul Fitri, namun Prilly mengaku senang bisa menjalankan ibadah puasa Ramadan lebih khusyuk dibanding tahun sebelumnya. Prilly yang fokus kuliah membatasi kegiatan syuting. Alhasil, ia lebih sering berkumpul bersama keluarga.“ Aku kayak flashback lagi kayak dulu waktu belum terjun kedunia entertainment buka puasa sama keluarga , “ungkap Prilly penuh semangat.Prilly yang pernah digosipkan berpacaran dengan pesinetron Ali Ando mengatakan bahwa keluarganya tidak memiliki ritual khusus saat perayaan lebaran.“