Juventus Mantapkan Posisi, Milan Gagal Naik ke Peringkat Ke-3

Moise Kean yang lagi-lagi jadi andalan di lini depan Si Nyonya Besar memantapkan kemenangan lima menit jelang laga usai
Moise Kean yang lagi-lagi jadi andalan di lini depan Si Nyonya Besar memantapkan kemenangan lima menit jelang laga usai (Foto : )
Juventus mantapkan posisi kendati tanpa Cristiano Ronaldo. Pada laga pekan ke-30 Serie A menghadapi Cagliari di Sardegna Arena, Selasa (2/4/2019) atau Rabu pukul 02.00 WIB, selain kehilangan Ronaldo, Juventus juga minus Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Douglas Costa yang  absen karena cedera.
newsplus.antvklik.com
- Tanpa Cristiano Ronaldo dan lini depan andalan mereka, ketajaman Juventus tidak berkurang. Terbukti mereka mampu menang 2-0 di kandang lawan.Bianconeri membuka keunggulan lewat gol Leonardo Bonucci pada menit ke-22 dalam laganya ke-250 di Serie A. Dan Moise Kean yang lagi-lagi jadi andalan di lini depan Si Nyonya Besar memantapkan kemenangan lima menit jelang laga usai.Dengan kemenangan ini, Juventus mantapkan posisi di puncak klasemen dengan 81 poin dari 30 pertandingan. Juve untuk sementara unggul 18 poin dari penghuni peringkat kedua, Napoli.Sementara itu tuan rumah AC Milan gagal naik ke peringkat ke-3 klasemen Serie A usai ditahan imbang Udinese dengan skor 1-1 dalam laga yang dihelat di San Siro. Milan membuka keunggulan melalui bombernya Krzysztof Piatek pada menit ke-44. Sayangnya, keunggulan satu gol tak mampu dipertahankan Milan. Udinese menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-64 lewat Lasagna.Rossoneri tertahan di urutan keempat dengan koleksi 52 poin. Milan hanya berjarak empat poin dari tim-tim di bawahnya, Lazio dan Atalanta [48], serta cuma berjarak satu poin dari Inter Milan yang menempati peringkat ketiga.Laga AC Milan vs Udinese juga diwarnai cederanya dua pemain Milan yaitu Gianluigi Donnarumma dan gelandang serang Lucas Paqueta.