Dinding Diskominfo Majalengka Jebol Diterjang Banjir, Pegawai Berhamburan

Tembok Pagar dan Dinding kantor Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, jebol diterjang banjir.
Tembok Pagar dan Dinding kantor Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, jebol diterjang banjir. (Foto : )

Pagar tembok dan dinding kantor Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, jebol diterjang banjir.

Newsplus.antvklik.com
- Hujan deras yang berlangsung sekitar tiga jam, nampaknya tak membawa berkah bagi Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.Salah satu sisi dindingnya jebol diterjang banjir. Sontak, tujuh pegawai Diskominfo yang masih bekerja berhamburan keluar kantor menyelamatkan diri.Seluruh meja, komputer, server, lemari dan kursi, porak poranda terbawa arus deras banjir setinggi sekitar 60 cm. Untungnya tak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa yang terjadi pada Rabu (6/2) itu.“Tiba-tiba terdengar suara seperti ada tembok yang kelempar. Selang beberapa menit kemudian, air setinggi pinggang orang dewasa masuk ke dalam ruangan kantor,” kata Rahmat, Kepala Bidang Dinas Komunikasi dan Informasi Majalengka.Rahmat menduga perbedaan ketinggian permukaan tanah antara kantor Diskominfo yang lebih rendah dibanding permukaan jalan, membuat debit air dari hujan yang deras, terjebak di antara pagar tembok. Akibatnya, menjebol pagar dan dinding kantor.Usai diterjang banjir, puluhan pegawai Diskominfo bergotong royong membersihkan material yang dibawa banjir dan menyelamatkan sejumlah barang-barang di antaranya seperti router wifi dan aki kering. | Erfan Septyawan | Majalengka |