Bermain di Liga Turki, Asamoah Gyan Bangkrut Tak Bisa Nafkahi Keluarga

asamoah-gyan
asamoah-gyan (Foto : )
www.antvklik.com
– Nasib buruk menimpa pesepak bola asal Ghana, Asamoah Gyan. Pemain yang pernah naik daun di Liga Primer Inggris itu kini bangkrut dan tidak bisa memberi nafkah anak serta istrinya.Muncul dugaan, bangkrutnya pemain yang membawa Ghana ke perempat final Piala Dunia 2010 tersebut, karena tidak menerima gaji dari klubnya asal Turki, Kayserispor, selama tiga bulan.Bahkan, ia mengklaim sisa uang di rekeningnya tinggal 600 poundsterling atau sekitar Rp11,09 juta. Nominal yang amat mengenaskan untuk seorang bintang sepak bola kelas dunia.Imbasnya, Asamoah Gyan tak bisa memberikan nafkah untuk keluarganya.[caption id="attachment_183096" align="alignnone" width="960"]
Asamoah Gyan Bersama Klub Asal Turki, Kayserispor[/caption]Seperti dilansir Mirror , Gyan ternyata sudah tidak pernah memberi kabar istrinya, Gifty, serta ketiga anaknya sejak Agustus lalu.Tidak hanya itu, mantan striker Sunderland tersebut juga tidak merespon jika ada panggilan telepon dari sang istri.Meski demikian, Asamoah Gyan belum mengklarifikasi kabar tersebut. Ia hanya bercerita kini uang di rekening sudah sangat menipis.
“Anda bisa melihat bahwa uang saya hanya menyentuh angka 600 pound saja, tidak kurang tidak lebih,” kata Asamoah seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (29/12/2018).