Hasil Liga Inggris : Manchester United vs Liverpool Berakhir Tanpa Pemenang, Arsenal Pimpin Klasemen

Maino sumbang gol, Manchester United 2-2 Liverpool
Maino sumbang gol, Manchester United 2-2 Liverpool (Foto : X mancester united)

Antv – Hasil pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris 2023-2024, duel bigmatch Manchester United kontra Liverpool berakhir imbang 2-2 di Stadion Old Trafford, Minggu dini hari 07 April 2024.

Dengan hasil ini, Liverpool gagal ke puncak klasemen dan harus turun di peringkat dua. Sedangkan Manchester United di peringkat enam besar.

Liverpool sebenarnya unggul 1-0 lebih dulu melalui gol sepakan Luis Diaz di menit ke-23. Di babak kedua, Manchester Bangkit dan bisa mencetak dua gol untuk berbalik unggul 2-1 melalui gol Bruno Fernandes menit ke-50 dan gol tendangan Kobbie Mainoo di menit ke-67.

Pada menit ke-84, Liverpool mendapat hadiah penalti yang sukses dieksekusi Mohamed Salah. Skor berakhir imbang 2-2.

Hasil pertandingan lain, Arsenal bungkam Brighton & Hove Albion 3-0, Sheffiled United imbang lawan Chelsea 2-2 dan Tottenham Hotspur kalahkan Notingham Forest 3-1. Sehari sebelumnya Manchester City tekuk Crystal Palace 4-2.

Di klasemen sementara hingga pekan ke-31, Arsenal memimpin klasemen dengan 71 poin, punya nilai sama dengan Liverpool yang harus puas di peringkat dua karena kalah selisih gol. Peringkat tiga ada Manchester City dengan 70 poin.

Peringkat empat dan lima punya nilai sama 60 poin yakni Tottenham Hotspur dan Aston Villa. Sedangkan peringkat enam ada Manchester United dengan 49 poin.