Loris Karius marah pada media, bantah akan dikembalikan cepat ke Liverpool

loris karius besiktas
loris karius besiktas (Foto : )

Loris Karius dikabarkan akan lebih cepat kembali ke Liverpool karena Besiktas memangkas masa pinjamannya. Nasib kiper Liverpool Loris Karius terombang-ambing.

Setelah tiga bulan masa pinjamannya di Besiktas, kini beredar kabar bahwa klub Turki itu enggan menyelesaikan kontrak dua tahun peminjaman. Kiper Jerman itu meninggalkan Anfield sejak musim panas tahun lalu menyusul blunder fatal di final Liga Champions yang membuat The Reds kalah 1-3 dari Real Madrid.

Namun Besiktas dilaporkan tidak terkesan dengan performa Karius. Penjaga gawang berusia 25 tahun itu sudah kebobolan 15 gol dalam 10 penampilan di semua kompetisi dan tercatat beberapa kali membuat blunder. Sebagai ganti kontrak Besiktas meminta Divock Origi, karena Besiktas tengah fokus mencari striker yang mampu mengatasi kemarau klub.

Dilansir Sky Sport, Karius menepis spekulasi tersebut dengan mengunggah sebuah foto dirinya sedang meminum secangkir kopi, disertasi kata-kata yang menepis kabar dari sejumlah media.  Selain itu agen Karius, Florian Goll juga membantah kabar miring yang beredar.

"Benar-benar omong kosong. Saya heran rumor-rumor semacam itu darimana asalnya. Kabar ini sangat tidak benar," ungkap Goll. "Loris dipinjamkan ke Besiktas selama dua tahun, itulah situasinya. klub tidak berniat menyudahi kontrak peminjaman ini lebih awal," tambahnya lagi.

Posisi kiper utama Liverpool kini dipegang Alisson Becker. Kedatangan Alisson ke Anfield ini juga menjadikan kiper asal Brasil itu menjadi pemegang rekor transfer kiper termahal di dunia.