Bawakan Lagu Lika-Liku di The New Eat Bulaga ANTV, Ibu Riska Berhasil Bawa Pulang Rp1 Juta

The New Eat Bulaga Indonesia
The New Eat Bulaga Indonesia (Foto : ANTVKlik/Siti ulfa zulfaijah)

Antv – Kembali hadir menghibur ANTVLovers, The New Eat Bulaga Indonesia kali ini disiarkan langsung dari indoor studio 2 ANTV kawasan Cawang, Jakarta Timur sedangkan untuk outdoor hadir langsung di daerah Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Seperti biasa acara yang dipandu oleh host-host kece ini juga menghadirkan berbagai games seru dengan hadiah jutaan rupiah. Kali ini, The New Eat Bulaga hadir langsung di wilayah Tambun, Bekasi pada Selasa, 15 Februari 2023.

Di The New Eat Bulaga Indonesia hari ini, ANTVLovers diajak untuk berpartisipasi dalam berbagai permainan seru, seperti Olympic Bulaga dan Kampung Superstar.

Setiap pemenang di permainan ini diberikan berbagai hadiah menarik, yaitu uang tunai senilai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Di Kampung Superstar kali ini, peserta pertama Ibu Riska dan peserta kedua Ibu Elisa saling bersaing adu bakat dengan kemampuan menyanyi mereka masing-masing.

Peserta pertama, Ibu Riska tampil memukau dengan membawakan lagu Lika-Liku yang sempat dipopulerkan oleh penyanyi senior Camelia Malik. Setelah Ibu Riska, Ibu Elisa juga tampil tak kalah memukau dengan menyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

img_title
The New Eat Bulaga Indonesia. (Foto: ANTVKlik/Siti ulfa zulfaijah)