Sinopsis Gopi 5 Agustus 2022: Selamatkan Jaggi, Gopi Tertembak

Desain tanpa judul (25)
Desain tanpa judul (25) (Foto : )
Serial India Gopi, hadir dengan alur cerita yang semakin seru dan menarik. Seperti apa kisah yang akan tayang berikutnya? Penasaran? Berikut simak bocoran kisah Gopi yang akan tayang di episode barunya!
Dalam episode sebelumnya, Urvashi ingin Kokila mengungkapkan kepada keluarga bahwa Jaggi adalah putra Parag. Sementara itu, Meera menampar Dharam. Kemudian, Kokila mengungkapkan sesuatu tentang Parag kepada Gopi.Krishna memberi tahu Pramila dan Mansi tentang langkah selanjutnya setelah seorang detektif memberinya informasi tentang Modis. Apa yang akan dia lakukan sekarang? Kemudian, Parag tiba di Modi Bhavan dan ia terkejut.Kokila berjanji kepada Parag, dia menjadikan Urvashi dan Jaggi sebagai bagian dari keluarga Modi. Sementara itu, Mansi mengetahui fakta mengejutkan tentang Jaggi dan Parag.Kemudian, polisi menangkap Krishna ketika Mansi mengaku tentang kejahatan yang dia lakukan terhadap Gopi.
Sinopsis Gopi Tayang Jumat 5 Agustus 2022. Meera memberi Dharam ciuman dan meminta maaf karena bersikap kasar. Sementara itu, Jaggi terkejut mengetahui Parag adalah ayahnya. Pramila dan Krishna mengunci Mansi di sebuah ruangan saat melihatnya lepas kendali, sementara Gopi menghentikan Jaggi dari menyerang Parag.Mansi memutuskan untuk mengejar Jaggi, tetapi tidak memberi tahu Pramila dan Krishna tentang hal itu. Kemudian, Pramila menemukan Mansi hilang dari kamarnya. Dharam cemburu melihat Ritesh mengobati luka Meera.Sementara itu, Gopi menemukan Mansi menodongkan pistol ke Jaggi. Gopi tertembak saat mencoba menyelamatkan Jaggi dari Mansi. Sementara itu, Dharam bertengkar dengan Ritesh.Meera menegur Ritesh dan memintanya untuk pergi. Belakangan, para Modis terkejut mengetahui tentang Gopi.Penasaran bagaimana kelanjutan dari kisah ini?Tonton terus Serial India Gopi dan tayangan menarik ANTV lainnya. Kamu juga bisa nonton lewat live streaming ANTV dengan klik di sini.