youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 10 AGUSTUS 2017, NAKUSHA INGIN BERKATA JUJUR

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 10 AGUSTUS 2017, NAKUSHA INGIN BERKATA JUJUR

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 10 AGUSTUS 2017

Sinopsis Nakusha hari ini 10 Agustus 2017, Nakusha tidak memiliki jawaban untuk Dutta, dan Aaisaheb, badi dan semuanya sangat khawatir pada Nakusha.

- Di sinopsis Nakusha sebelumnya Dutta berjanji kepada Baji kalau dia akan memberi Nakusha semua Haknya dan mengembalikan Mangalsutra padanya dengan hormat. Nakusha dengan penuh cinta mempersiapkan makanan untuk Dutta. Dutta mempersilahkan Nakusha untuk duduk bersama dengan mereka. Dutta yang merasa tidak enak pada Nakusha langsung menyantap makanan yang dibuat oleh Nakusha. Baji menyarankan kepada Dutta untuk memberikan kesempatan Nakusha, menurut Baji Nakusha sudah bukan lagi pelayan rumah Dutta. Simak di sinopsis nakusha sebelumnya.

Sinopsis Nakusha hari ini 10 Agustus 2017, Kejujuran Nakusha

Sinopsis Nakusha hari ini 10 Agustus 2017, Nakusha tidak memiliki jawaban untuk Dutta, dan Aaisaheb, Badi dan semuanya sangat khawatir pada Nakusha. Tiba tiba Kala datang hanya untuk menghina Nakusha. Dutta yang mendengar hinaan Kala, langsung membela Nakusha, dan mengatakan kalau tidak ada yang bisa menghina Nakusha. Dutta sangat tekejut dengan penggakuan kejahatan kala. Baji juga menceritakan tentang insiden hari dimana Kala mengejek nakusha karna kemiskinannya. Akhirnya Dutta mengerti kenapa Nakusha diam saja.

Sinopsis Nakusha hari ini 10 Agustus 2017, Nakusha ingin mengatakan kepada Dutta tapi Baji menghentikannya, karena Kala meninggalkan rumah. Dutta sangat merindukan Nakusha, langsung saja Nakusha kembali ke rumah Dutta tetapi mereka berdua hanya berdiam. Nakusha mendekor Rumah untuk persiapan Ganpati, Aaishaeb akan mengambil Ganpati dari Purohijti.

Sinopsis Nakusha hari ini 10 Agustus 2017, Kekuil bersama Nakusha

Sinopsis Nakusha hari ini 10 Agustus 2017, Badi juga membantu Nakusha dan ikut pergi bersamamnya. Di kuil, Baji menyembunyikan Kundali Nakusha. Keduanya datang ke kuil dan sebuah mobil berhenti disana dan AMan dari dalam mobil memantau Nakusha dan Baji. Purohitji mengatakan pada Badi kalau Nakusha salah jalan. Aaisaheb keluar dan melihat ada orang asing di dekat mobilnya yang membuat Aaisaheb terkejut.

Sinopsis Nakusha hari ini 10 Agustus 2017, Belum Saatnya

Sinopsis Nakusha hari ini 10 Agustus 2017, Nakusha mengatkan kepada Badi kalau dia telah menceritakan semuanya kepada Baji, tapi Baji tidak mengizinkannya untuk menceritakan itu kepada Dutta sekarang karena menurut Baji Dutta tidak akan sanggup untuk menerima, kenyataan. Badi juga meminta Nakusha untuk tetap diam sampai Ganpati Parv berikutnya tapi Nakusha telah memutuskan untuk membertahu Dutta

Sinopsis Nakusha hari ini 10 Agustus 2017, Doa Nakusha

Sinopsis Nakusha hari ini 10 Agustus 2017, Nakusha mengatakan kepada Badi hari ini dia akan bersembahyang dan untuk curhat kepada tuhan. Badi khawatir kepada Nakusha, tapi Nakusha yakin bahwa tuhan akan menunjukkan jalan untuk Nakusha. Baji dan Dutta membawa Gunpati ke Patilwadi. Baji nampak sangat khawatir karena ini pertama kalinya Baji menyembunyikan sesuatu dari Dutta.

Sinopsis Nakusha hari ini 10 Agustus 2017, Baji dan duta duduk berdua dan bercerita tentang cerita mereka dulu, Nakusha juga mendengar masalah ini. Baji kembali menyadari kalau saat ini bukanlah saat yang tepat untuk Dutta mengetahui kebenaran tentang Nakusha. Baji mencoba meyakinkan Nakusha kalau sekarang bukan saat yang tepat. Akan tetapi, Nakusha dengan yakin berkata kalau dia akan menceritakan hal sejujurnya kepada Dutta. Nakusha sendirian di teras berdoa agar semua rencananya berjalan dengan baik.

Selain Sinopsis Nakusha ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar