youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI ANTV HARI INI 26 JULI 2017, KEINGINAN NIRANJAN UNTUK BERSAMA NANDHU

SINOPSIS ANANDHI ANTV HARI INI 26 JULI 2017, KEINGINAN NIRANJAN UNTUK BERSAMA NANDHU

Sinopsis Anandhi ANTV hari ini 26 juli 2017

Sinopsis Anandhi ANTV hari ini 26 juli 2017, Annop berteriak dan memarahi kepada Anandhi, Anoop berkata kalau Anandhi seharusnya menuediakan makanan untuk Anoop bukannya Subhadra.

Sinopsis Anandhi DI ANTV kemarin. Sinopsis Anandhi di ANTV, setelah Jagdish merasa kecewa karna telah mendukung dan membantu Sona. Niatan Jagdish untuk membantu Sona untuk membantunya ternyata di balas oleh kenyataan yang pahit. Ternyata Sona, Siapakah Sona yang sebenarnya liat di sinopsis sebelumnya

Di sinopsis Anandhi ANTV hari ini 26 juli 2017 2017 Kemarahan Anoop

- Sinopsis Anandhi ANTV hari ini 26 juli 2017, Annop berteriak dan memarahi kepada Anandhi, Anoop berkata kalau Anandhi seharusnya menyediakan makanan untuk Anoop bukannya Subhadra. Sebagai permintaan maaf Anandhi berkatakalau dia akan mengambilkan makanan untuk Anoop. Anoop yang terlanjur marah pergi meninggalkan Anandhi begitu saja

Baca Sinopsis Anandhi ANTV pada saat Shiv curhat kepada Anandhi.

SSinopsis Anandhi ANTV hari ini 26 juli 2017 selanjutnya, Jagdish akan mengatakan sesuatu saat dia melihat Kusum berdiri di pagar di atas dengan Gangga. Dia melihat wajahnya yang terbelalak, air mata berlinang di matanya dan berterima kasih pada Jagdish. Saanchi hamil, ia ingin segera mengabarkan pada viviek. Niranjan kehilangan dompetnya. Diam-diam Nandu yang melakukannya karena ingin membuat Niranjan kesal dan pergi dari haveli. Niranjan mengatakan yang dikhawatirkannya adalah surat-surat penting didalamnya. Kalyani meyakinkannya bahwa dia akan membantunya menemukannya. Anandi terkejut saat mengetahui bahwa Sharmila dan yang lainnya telah bergabung dengan bisnis yang dikelola Anoop.

Sinopsis Anandhi ANTV hari ini 26 juli 2017 ketika Kusum mengatakan pada Ganga kalau hidup Kusum sebenarnya baik baik saja sampai pada saat orang tuanya memaksa Kusum menikah. Kusum menganggap kalau orangtuanya menjual kusum hanya demi uang. Gangga yang terkejut langsung memanggil ibunya dan memanggil mereka ke Badi Haveli. Ganga mengatakan kalau Ibunya kusum adalah orang yang egois, hanya ada uang di pikiran mereka. Jagdish mendukung ucapan Ganga.


Di sinopsis Anandhi ANTV hari ini 26 juli 2017 alasan Jagdish mengangkat Sona

Orang media mempertanyakan Jagdish tentang pernyataan yang diberikan LP terhadap Sona. Ganga memastikan Kusum tidak turun dan menemui media. Jagdish memberikan Jawaban sebenar benarnya kepada orang orang media dan menjelaskan alasan mengapa Jagdish menyelamatkan Sona dan membawanya ke Badi Haveli.

Di sinopsis Anandhi ANTV hari ini 26 juli 2017, leganya hati Jagdish

Sinopsis Anandhi ANTV hari ini 26 juli 2017 lanjutnya, Jagdish mengatakan Sesuatu saat dia melihat Kusum berdiri dipagar atas dengan Ganga. Jagdish melihat wajahnya yang murung dan berlinang air mata. Saanchi yang hamil ingin sesegera mungkin memberitahu Vivek. Niranjan kehilangan dompetnya, diam diam Nandu yang sengaja mengambilnya, nandu mengambil dompet tersebut karena hanya ingin membuat niranjan kesal.

Sinopsis Anandhi ANTV hari ini 26 juli 2017 berlanjut ketika. Niranjan mengatakan yang Niranjan khawatirkan Niranjan hanya surat surat penting yang ada didalamnya. Selanjutnya di Sinopsis Anandhi ANTV, Kalyani meyakinkan Niranjan kalau dia akan membantu menemukan dompet Niranjan tersebut. Anandhi terkejut saat mengetahui kalau Sharmila dan yang lainnya telah bergabung dengan bisnis yang dikelola Anoop. Kalyani menyuruh pelayan rumah untuk mencari keberadaan dompet Niranjan. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 26 Juli 2017 saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Selain Sinopsis Anandhi ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Swaragini, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial nadin Nadin


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar