Sinopsis Film 'Baadshah' Mega Bollywood ANTV: Kisah Shah Rukh Khan Terlibat Konspirasi Besar!

Sinopsis Film 'Baadshah' Mega Bollywood ANTV: Kisah Shah Rukh Khan Terlibat Konspirasi Besar!
Sinopsis Film 'Baadshah' Mega Bollywood ANTV: Kisah Shah Rukh Khan Terlibat Konspirasi Besar! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Deretan film Bollywood seru disajikan ANTV untuk menghibur para pemirsa setia di rumah. Termasuk film 'Baadshah' yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Selain Shah Rukh Khan, film yang disutradarai oleh duo Abbas-Mustan, ini juga menampilkan Twinkle Khanna, Amrish Puri, Johny Lever, dan aktor India lainnya.

Film 'Baadshah' adalah sebuah karya sinema India, bertema aksi komedi yang dirilis pada tahun 1999 silam.

Film ini bukan hanya menyajikan ketegangan aksi yang mendebarkan, tetapi juga humor segar yang membuat penonton tertawa di sepanjang film.

Dengan kepiawaiannya Shah Rukh Khan sukses dalam menyampaikan dialog kocak dan memainkan karakter dengan karisma yang khas.

Film 'Baadshah' berkisah tentang sosok Baadshah yang bekerja sebagai detektif swasta, membuka kantor di daerah Mumbai yang dibantu oleh asistennya Ram Lal, Charile, dan Rocky.

Di Goa, Suraj Singh Tapar meminta Rani untuk menyewa pembunuh bayaran bernama Shiva yang berada di Mumbai untuk membunuh Chief Minister Gaytri Bachchan.
Bagaimana keseruan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Baadshah' selengkapnya:

Kisah diawali tentang petualangan Raj, atau yang lebih dikenal sebagai Baadshah (Shah Rukh Khan), seorang detektif swasta dengan kantor di jantung Mumbai.
Partner setianya, Ram Lal (Johnny Lever), selalu setia mendampingi dalam setiap petualangan.

Kisah dimulai ketika Baadshah diberi tugas sederhana oleh Jhunjhunwala (Avtar Gill), yaitu menjodohkan Seema Malhotra (Twinkle Khanna) dengan putranya, Nitin Dharampal.

Namun, apa yang seharusnya menjadi misi ringan berubah menjadi kekacauan total ketika Baadshah terjebak dalam konspirasi besar yang melibatkan pembunuhan tokoh politik berpengaruh, Gayatri Bachchan (Rakhee Gulzar).

Gayatri adalah istri Chief Minister Goa, Suraj Singh Tapar (Amrish Puri), dan keberhasilan Baadshah dalam menjalankan misinya tidak hanya akan menentukan nasib Seema dan Nitin, tetapi juga nasib negara bagian Goa.

Dalam perjalanan mengungkap kebenaran, Baadshah harus menghadapi tantangan berat dan menggali lebih dalam ke dalam labirin intrik politik dan kejahatan terorganisir.

Waktu menjadi faktor kritis, dan detik-detik ketegangan memuncak seiring Baadshah berusaha menyelamatkan Gayatri dan mengungkap identitas pembunuh bayaran sebelum terlambat.

Petualangan ini memperkenalkan Baadshah pada musuh kuat dan sekutu tak terduga, menggiringnya melalui serangkaian kejadian tak terduga dan situasi kocak.

Seperti apa jalinan kisahnya?
 
Saksikan Mega Bollywood ANTV 'Baadshah', yang akan tayang hari ini, Jumat, 15 Maret 2024, mulai pukul 11.00 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.