Sinopsis Sinema Horor Asia ANTV 'Misteri Ayunan Nenek': Teror dan Misteri di Desa Terpencil

Sinopsis Sinema Horor Asia ANTV 'Misteri Ayunan Nenek': Teror dan Misteri di Desa Terpencil
Sinopsis Sinema Horor Asia ANTV 'Misteri Ayunan Nenek': Teror dan Misteri di Desa Terpencil (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Tengah malam ini di Sinema Horor Asia ANTV kembali dengan film terbaik, salah satunya film penuh misteri yang berjudul 'Misteri Ayunan Nenek' yang dibintangi oleh Resyha Nafisa.

Film horor Indonesia 'Misteri Ayunan Nenek' yang dirilis pada tahun 2021, selain dibintangi Resyha Nafisa, juga menghadirkan Kartika Waode, Asmin Amin, Sean Hasyim, Rahman Nurzaman, Agung Malino, Irwan Darwis, Putri Aminda, Melyasari dan Agung Iskandar.

Film 'Misteri Ayunan Nenek' yang disutradarai Bayu Pamungkas ini, berkisah tentang Dr. Zaldy dan keluarga kecilnya tiba di sebuah desa terpencil di Bukit Toeng. Zaldy bertugas sebagai mantra kesehatan di desa tersebut.

Kedatangan Dr. Zaldy disambut hangat warga desa. Sayang, Kehadiran Dr. Zaldy dan keluarganya di Bukit Toeng diikuti teror seorang Nenek.

Penasaran dengan teror yang akan mereka alami?

Berikut Sinopsis Sinema Horor Asia ANTV 'Misteri Ayunan Nenek' selengkapnya:

Kisah dimulai ketika Dr. Zaldy, seorang dokter dengan spesialisasi mantra kesehatan, menerima tugas untuk bertugas di desa terpencil Bukit Toeng.

Ia harus pindah dari Makassar bersama istrinya, Hanum, dan anak pertama mereka, Rania yang berusia 5 tahun.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh warga desa yang membutuhkan bantuan medis.

Namun, suasana hangat dan persahabatan yang mereka temui di desa ini segera berubah menjadi ketegangan ketika muncul misteri seorang nenek yang dikenal sebagai Nenek Ayunan.

Nenek Ayunan adalah sosok misterius yang tinggal di hutan di dekat desa. Ia dikenal sebagai seorang penyembuh tradisional yang memiliki kekuatan gaib.

Nenek Ayunan, menjadi sosok yang meresahkan Dr. Zaldy dan keluarganya. Keberadaannya di desa menjadi semakin aneh dan menakutkan dengan berbagai tindakan supranatural yang membuat penduduk desa percaya bahwa ia memiliki kekuatan gaib yang kuat.

Keluarga kecil Dr. Zaldy mulai mengalami peristiwa misterius dan menakutkan sejak kedatangan mereka.

Ayunan-ayunan mengayun di malam hari, benda-benda melayang tanpa sebab yang jelas, dan suara-suara aneh mulai mengganggu tidur malam mereka.

Dr. Zaldy yang seorang ilmuwan rasional, berusaha mencari jawaban atas misteri ini, meskipun ia skeptis terhadap kekuatan gaib.

Bersama istrinya, Hanum, dan anaknya, Rania, mereka mulai menyelidiki latar belakang Nenek Ayunan dan mengungkap kisah tragis yang tersembunyi di balik misteri tersebut.

Puncak ketegangan terjadi ketika keluarga Dr. Zaldy menghadapi Nenek Ayunan dalam konfrontasi yang menegangkan.

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya?
 
Saksikan keseruannya di Sinema Horor Asia ANTV 'Misteri Ayunan Nenek' yang akan tayang Jumat, 23 Februari 2024, dini hari ini, mulai pukul 01.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.