Misteri Teror Gadis Kecil Alami Kejadian Aneh di Bioskop Asia ANTV 'Danau Hitam' Malam Ini

Misteri Teror Gadis Kecil Alami Kejadian Aneh di Bioskop Asia ANTV 'Danau Hitam' Malam Ini
Misteri Teror Gadis Kecil Alami Kejadian Aneh di Bioskop Asia ANTV 'Danau Hitam' Malam Ini (Foto : instagram @antv_official)

AntvBioskop Asia ANTV kembali dengan film terbaik Asia, salah satunya berasal dari Tanah Air, yang berjudul 'Danau Hitam' yang dibintangi aktris cantik Nadine Candrawinata. Yuk, simak keseruannya!

Danau Hitam merupakan film horor yang jauh dari nuansa erotis dan hanya berfokus pada ketegangan dan suasana mencekam yang melanda seluruh tokohnya baik itu di dalam hutan, penginapan, hingga tepi danau.

Selain Nadine Candrawinata, film yang dirilis tahun 2014 ini juga dibintangi Denny Sumargo, Ganindra Bimo, Nadine Alexandra, Daniel Topan dan Maria Selena.

Film ini menceritakan kutukan sebuah danau. Suatu ketika peti mayat ditemukan kembali oleh beberapa petualang saat menyelam danau tersebut.

Sejak peti itu diangkat dari dasar danau, para petualang itu mulai diganggu oleh arwah gadis yang dikutuk itu.

Akankah petualang tersebut dapat terbebas dari gangguan tersebut?!

Berikut Sinopsis Bioskop Asia 'Danau Hitam':

Tengah malam, didalam hutan di suatu tempat, sekelompok orang melakukan eksekusi terhadap seorang gadis kecil yang dianggap membawa sial.

Mereka menempatkan gadis itu di dalam peti, menguncinya, lalu melemparkan peti itu di tengah danau dan dibiarkan tenggelam.

Setelah itu kabut tebal tiba-tiba datang menyelimuti danau diikuti dengan teriakan yang keras.

Andrean, Keyla, Boy, Audi, dan Joni pergi ke sebuah danau yang dikelilingi hutan tropis dengan menggunakan jeep.

Setelah menghadapi beberapa hambatan, akhirnya mereka sampai ditempat mereka tuju. Andrean berkata sambil merangkul keyla, “Ini adalah tempat terbaik dibumi!”.

Mereka memutuskan untuk bermalam di tepi danau. Andreas menemukan sebuah peti ketika mereka sedang berenang di danau itu, dan mengangkat peti ke tepi.

Malam harinya, kabut tebal menyelimuti tenda.

Keesokan harinya mereka pergi bersepeda gunung, sampai mereka menemukan sebuah rumah kosong ditengah hutan (dilingkari dengan garis batas polisi).

Akhirnya mereka memutuskan untuk bermalam di rumah itu.

Ketika malam tiba, mereka di terror oleh sosok gadis kecil dan mengalami serentetan kejadian-kejadian yang tidak masuk akal.

Merasa ada yang mengancam keselamatan jiwa mereka, akhirnya mereka berusaha melarikan diri dari rumah tersebut.

Segala cara mereka lakukan, melompat dari tebing yang tinggi pun mereka lakukan, namun gadis kecil itu terus mengintai mereka kemanapun mereka pergi.

Boy berhasil membuka peti yang mereka temukan di danau. Semua misteri terkuak, mereka menyimpulkan semua kejadian dan mimpi yang mereka alami.

Sebelum terlambat, pilihan mereka hanya dua : kembalikan peti ke danau atau mengalami terror selamanya.

Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan dalam Bioskop Asia ANTV 'Danau Hitam' yang akan tayang Rabu, 21 Februari 2024, malam ini, mulai pukul 23.00 WIB hanya di Bioskop Asia ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.