Sinopsis Sinema Laga Klasik ANTV, 'Kisah Cinta Nyi Blorong': Kisah Besuki Jadi Tumbal Pesugihan

Sinopsis Sinema Laga Klasik ANTV, 'Kisah Cinta Nyi Blorong': Kisah Besuki Jadi Tumbal Pesugihan
Sinopsis Sinema Laga Klasik ANTV, 'Kisah Cinta Nyi Blorong': Kisah Besuki Jadi Tumbal Pesugihan (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – ANTV, selalu menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah. Termasuk Sinema Laga Klasik ANTV, 'Kisah Cinta Nyi Blorong', yang dibintangi Joice Erna.

Film 'Kisah Cinta Nyi Blorong' yang dibuat tahun 1990, disutradarai oleh Norman Benny, dengan didukung pemain seperti Joice Erna, Harry Capri, Rudy Salam, Kiki Fatmala, Koesno S., WD.Mochtar dan H. Bokir

Film 'Kisah Cinta Nyi Blorong' berkisah pada Besuki karena kurang balas budi dan tidak memenuhi tumbal yang ia janjikan pada Nyi Blorong. Akibatnya Nyi Blorong marah dan berniat jahat.

Lantas seperti apa jalan ceritanya?

Berikut sinopsisnya:

Besuki sedang dikejar-kejar massa karena mencuri. Disaat Besuki sudah terpojok dan tersudut,  ada sepasang tangan menariknya dari balik tembok hingga dirinya selamat.

Besuki bertemu dengan Nyi Blorong. Besuki menceritakan penderitaannya, Nyi Blorong bersedia menolong Besuki dengan syarat Besuki mau mengabdian padanya.
 
Besuki akhirnya menjadi orang yang kaya raya mempunyai rumah besar dan segala kemewahan. Bokir dan Mbok Siti pembantu dirumah besar itu akhirnya juga bertemu dengan Nyi Blorong.

Pak Hartono seorang pengusaha yang bangkrut meminta bantuan pada Besuki. Karena hutangnya tidak terbayarkan maka Besuki ingin menikahi anak Hartono bernama Windi. Namun Windi menolak karena telah jatuh cinta pada Kuncoro.

Kuncoro yang tidak suka akan niat Besuki mencoba untuk menyelidiki Besuki tentang harta kekayaannya. Nyi blorong menagih tumbal pada Besuki namun Besuki menyukai Windi. Nyi Blorong marah dan mengamuk.

Nyi Blorong diperintahkan untuk kembali ke alamnya. Kuncoro dan Windi meminta bantuan ahli paranormal namun gagal.

Hingga akhirnya bertemu dengan Ki Gonta yang mempunyai dendam dengan Nyi Blorong.

Di dalam pertarungannya dengan Nyi Blorong Ki Gonta kalah dan Nyai Blorong memutuskan kembali ke alam aslinya.

Seperti apa keseruan selengkapnya?

Saksikan Sinema Laga Klasik ANTV  ''Kisah Cinta Nyi Blorong'' yang akan tayang Kamis, 15 Februari 2024, mulai pukul 19.00 WIB hanya di ANTV Rame!.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.