Tayang Pagi Ini, Berikut Sinopsis Sinema Pagi ANTV, 'Sengatan Cobra': Barry Prima Berkekuatan Gaib

Tayang Pagi Ini, Berikut Sinopsis Sinema Pagi ANTV, 'Sengatan Cobra': Kisah Barry Prima Miliki Kekuatan Gaib
Tayang Pagi Ini, Berikut Sinopsis Sinema Pagi ANTV, 'Sengatan Cobra': Kisah Barry Prima Miliki Kekuatan Gaib (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – ANTV, selalu menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah. Termasuk Sinema Pagi ANTV, ''Sengatan Cobra' yang dibintangi aktor laga Barry Prima.
 
Selain Barry Prima, film 'Sengatan Cobra' juga dibintang oleh Teddy Purba, dan Lia Fadilla, untuk menghadirkan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Film 'Sengatan Cobra yang dibuat pada tahun 1986 ini, bukan hanya sekadar film laga, melainkan karya seni yang berhasil memukau penonton dengan kombinasi cerita yang mendalam, aksi seru, dan nuansa mistis yang menghantui.
 
Lantas bagaimana jalan cerita film ''Sengatan Cobra' selengkapnya?

Berikut sinopsisnya:

Film 'Sengatan Cobra' mengisahkan seorang pria tangguh bernama Johny (Barry Prima), yang hidupnya terombang-ambing oleh kekuatan gaib setelah mengalami sengatan Cobra yang merenggut nyawa ayahnya.

Johny berusaha mencari penyembuhan, dan perjalanan membawanya ke desa temannya yang bernama Rasyid (Baron Hermanto).

Di sana, Johny tidak hanya menemui jalan buntu untuk menyembuhkan dirinya, tetapi juga menghadapi kebingungan perasaan cinta dari Santi (Lia Fadilla), adik Rasyid yang diam-diam mencintainya.

Rupanya, jalinan asmara Johny dengan Santi mendapatkan cukup lumayan dari sosok Salim (Teddy Purba), seorang jagoan pembakaran kapur dengan dendam besar.

Rupanya, Salim tidak hanya mengincar Santi untuk direbut dari sisi Johny, tetapi juga membawa konflik lama dengan Rasyid ke permukaan.

Sementara Johny masih berusaha mencari pengobatan untuk menghilangkan kutukan yang merasuki dirinya dengan bantuan Mang Oyong (Mardali Syarief).

Seiring waktu, Johny pun sembuh dari kutukan, dan kebenaran pun terungkap.

Di balik konspirasi Salim, Johny menemukan rencana jahat yang mengancam kedamaian desa.

Pertarungan sengit antara Johny dan Salim pun tak terhindarkan.

Lantas, siapakah yang keluar sebagai pemenangnya?

Saksikan Sinema Pagi ANTV ''Sengatan Cobra', yang akan tayang Minggu, 11 Februari 2024, mulai pukul 08.30 WIB hanya di ANTV.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV