Sinopsis Serial India ANTV Terbaru, Takdir Lonceng Cinta: Kisah Sedih 2 Wanita yang Mencari Ibunya

Sinopsis Serial India ANTV Terbaru, Takdir Lonceng Cinta
Sinopsis Serial India ANTV Terbaru, Takdir Lonceng Cinta (Foto : Tangkap Layar)

AntvSerial India ANTV terbaru Takdir Lonceng Cinta direncanakan akan tayang perdana pada, Senin, 22 Januari 2024, mulai pukul 14.00 WIB, untuk menyapa para pencinta setia film India.

Serial India ANTV Takdir Lonceng Cinta dibintangi oleh Shraddha Arya dan Anjum Fakih. Serial ini bergenre romantis sehingga rentan membuat Anda baper.

Penasaran dengan cerita Takdir Lonceng Cinta?

Yuk, simak di bawah ini Sinopsis Takdir Lonceng Cinta di ANTV berikut ini:

Takdir Lonceng Cinta menceritakan kisah dua orang perempuan yang bersaudara yakni Preeta (Shraddha Arya) dengan Shrishti (Anjum Fakih).

Dalam alur cerita yang dipenuhi warna-warni kehidupan, Takdir Lonceng Cinta membawa Anda dalam petualangan luar biasa melalui kehidupan dua gadis cantik, Preeta dan Shrishti.

Saat duka merenggut ayah mereka, pintu takdir membuka rahasia keberadaan ibu mereka, Sarla, dan saudara perempuan mereka yang bernama Pragya.

Namun, rintangan tak berhenti di situ. Preeta dan Shrishti berusaha mencari ibu mereka yang telah lama menghilang.

Keputusan berani diambil oleh Preeta dan Shrishti untuk mengejar mimpi mereka, menuju kota Mumbai demi bertemu dengan ibu kandung yang sudah lama dirindukan.

Saat mereka menyusuri jalan kehidupan, takdir memperkenalkan mereka pada dua pria kaya yang tampan yakni Rahul dan Karan, yang memiliki ikatan tak terduga dengan Abhi.
Jalinan cerita menjadi kisah romansa yang rumit, memancarkan drama keluarga dan konflik batin yang nantinya membuat Anda baper.

Preeta dan Shrishti menemukan cinta sejati mereka. Kendati demikian, mereka harus melewati banyak kesulitan hidup.

Preeta dan Shrishti  terjebak cinta dengan Rahul dan Karan. Namun hubungan Rahul dan Karan dengan Abhi menjadi pusat sorotan yang membuat cerita ini semakin menarik.
Daya tarik tak terhindarkan dari cerita ini terletak pada campuran yang unik dari roman, persahabatan, dan kisah keluarga yang begitu releated dengan kehidupan penonton.

Setiap episode, bagaikan peti kejutan, membuka kisah demi kisah yang membuat Anda semakin penasarab.

Takdir Lonceng Cinta bukan hanya sekadar serial biasa. Takdir Lonceng Cinta memberikan pesan moral yang begitu berharga untuk penonton.

Bagaimana akhir perjalan kisah mereka? Saksikan Takdir Lonceng Cinta yang akan tayang di ANTV Rame, mulai Senin, 22 Januari 2024, pukul 14.00 WIB.


Sekarang kamu juga bisa menyaksikan tayangan-tayangan seru ANTV di live streaming, klik di sini.

Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV