Sinopsis Sinema Spesial Kepergok Pocong: Tukang Gali Kubur Kena Teror Mengerikan

Kepergok Pocong
Kepergok Pocong (Foto : Istimewa)

Antv – ANTV selalu menghadirkan sinema spesial yang seru dan menegangkan sekaligus menjadi penghibur para pecinta ANTVLovers setiap malam.

Kali ini, ANTV menayangkan kisah horor dari film Kepergok Pocong yang akan tayang hari ini pukul 21.00 WIB.

Kepergok Pocong adalah film horor/komedi Indonesia yang dirilis pada 14 Juli 2011 dengan disutradarai oleh Nayato Fio Nuala yang dibintangi oleh Azis Gagap dan Reymond Knuliqh.

Kepergok Pocong menceritakan sebuah kisah dari seorang mahasiswa bernama Aina (Azis Gagap) yang juga mempunyai pekerjaan menjadi penggali kuburan. Ia tinggal bersama Boy (Reymond) dan Ceko (Rozi Mahally). 

Boy yang merasa dirinya paling ganteng berpacaran dengan Princess (Nadya Almira). Saking cintanya dengan Princess, ia rela meminjam uang kesana-sini untuk membahagiakan Princess. Sedangkan Ceko memendam cinta dengan Niken (Keira Shabira).

Suatu ketika Donatus (Albert) teman mereka membuat dokumentasi tentang Aina sebagai pekerja penggali kubur. Di saat bersamaan Boy dan Ceko menemukan sebuah buku KIAT CEPAT KAYA SECARA MISTIK.

Di buku itu ditulis bila menyimpan foto jenazah orang mati akibat termakan sumpah pocong, maka rejekinya akan dimudahkan.