Sinopsis Film 'Troublesome Night 3' Sinema Spesial ANTV: Kisah Cinta, Hantu dan Kematian!

Sinopsis Film 'Troublesome Night 3' Sinema Spesial ANTV: Kisah Cinta, Hantu dan Kematian!
Sinopsis Film 'Troublesome Night 3' Sinema Spesial ANTV: Kisah Cinta, Hantu dan Kematian! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Deretan film terbaik Asia dalam program Sinema Spesial ANTV, kembali disajikan dan malam ini akan menayangkan film 'Troublesome Night 3' yang dibintangi Louis Koo. Bagaimana keseruan kisahnya?

Film 'Troublesome Night 3' adalah film komedi horor Hong Kong tahun 1998 yang disutradarai oleh Herman Yau.

Selain Louis Koo film ini juga dibintangi oleh Law Lan, Simon Lui, Allen Ting, Frankie Ng, Vicky Hung, Emotion Cheung, Fennie Yuen, Lee Lik-chi, Vincent Kok, dan Christine Ng.

Film 'Troublesome Night 3' merupakan film angsuran ketiga dalam seri 'Troublesome Night' yang terdiri dari tiga cerita yang tidak saling berhubungan, namun memiliki tema yang sama: cinta, hantu, dan kematian.
 
Berikut Sinopsis Bisokop Asia 'Troublesome Night 3' selengkapnya:

Di skuel kedua dari seri "Troublesome Night", tiga cerita menegangkan menggiring penonton ke dalam alur misteri dan ketegangan yang memikat.

Cerita pertama mengikuti seorang gadis yang terpukul oleh kematian tragis kekasihnya.

Dalam pencariannya akan penghiburan, ia menghubungi sebuah acara radio untuk nasihat.

Namun, apa yang semestinya menjadi bantuan malah berubah menjadi kutukan ketika salah seorang penyiar radio secara tidak sengaja memberikan saran berbahaya yang mendorongnya menuju jalan bunuh diri.

Kini, hantu gadis itu menghantui penyiar tersebut, menyeretnya ke dalam gelapnya penyesalan.

Kisah kedua mengungkap misteri di laut, ketika sekelompok teman menemukan diri mereka terjerat dalam kejadian yang mengancam nyawa setelah menyelamatkan seorang wanita misterius dari puing-puing kapal.

Ketegangan semakin memuncak ketika rahasia gelap terungkap, menggoyahkan fondasi persahabatan mereka dan menghadirkan ancaman yang tak terduga.

Pada skuel ke 3 ini,  Shishedo, seorang petugas pemakaman, sangat sedih ketika penyanyi favoritnya, Lam Wing-si, tewas dalam kecelakaan mobil.

Wajah Lam rusak parah sehingga Shishedo mengambil tempatnya di peti mati dengan menyamar sebagai penyanyi yang sudah meninggal.

Dia menghilang dan meninggalkan rekan-rekannya untuk menghadapi dampak hantu tersebut.

Di segmen selanjutnya, Gigi menginginkan upacara peringatan untuk ibunya yang gantung diri.

Hantu ibu Gigi tidak senang ketika petugas pemakaman yang rakus mencoba mengelabui putrinya agar menggunakan jasa mereka sehingga dia menghantui mereka.

Segmen terakhir melibatkan Hung, seorang petugas pemakaman, yang melakukan bunuh diri setelah pacarnya mencampakkannya karena pekerjaannya.

Pacarnya menghadapi pembalasan ketika hantunya kembali gentayangan dan dia meninggal setelah ditikam sampai mati oleh perampok.

Lantas, apa yang akan terjadi kemudian?

Saksikan selengkapnya dalam Bioskop Asia ANTV, 'Troublesome Night 3', yang akan tayang Minggu malam ini, 7 April 2024, mulai pukul 23.00 WIB hanya di ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.