Sinopsis Atas Nama Cinta Episode 14: Waduh, Sofia Diteror Debt Collector

Atas Nama Cinta ANTV
Atas Nama Cinta ANTV (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Pada episode hari ini di sinetron Atas Nama Cinta ANTV, Indah dan Emir akhirnya berusaha mencari Sofia, dan Sofia yang tahu itu malah jadi kesal. 

Sofia gak mau kalau Indah dan Emir sampai tahu kalau dia lagi dikejar oleh debt collector. Sofia jadinya maju kena mundur juga kena. 

Nah, penasaran dengan kisah yang akan terjadi berikutnya? Yuk simak sinopsis Atas Nama Cinta hari ini pada ulasan berikut!

Sinopsis Atas Nama Cinta episode 14

Sofia udah tegang banget saat debt collector mau menghampiri tempat persembunyiannya, tapi untungnya debt collector itu mendapatkan telpon dari bosnya, dan dia diminta untuk segera ke kantor. Sofia lega.

Sofia yang ingin kembali ke tempat Rayn cs, kaget ketika melihat Indah ada di pagar pembatas mall. Sofia kesal, Indah sok khawatir dan mencari dirinya. Sofia yakin Indah itu hanya cari perhatian aja sama Rayn. Sofia pun akhirnya mendorong Indah sampai jatuh ke luar pagar pembatas.  

JRENG! seketika suasana mall jadi panik. Rayn dan Emir yang mendengar teriakan orang-orang akhirnya segera berlari ke tempat orang ramai. Betapa kagetnya Rayn dan Emir saat melihat Indah bergelantungan di atas pagar pembatas mall.