Sinopsis Atas Nama Cinta Episode 8: Laras Kabur dari RSJ

Atas Nama Cinta ANTV
Atas Nama Cinta ANTV (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Pada episode 8 sinetron Atas Nama Cinta ANTV yang tayang malam ini, Tanti membawa Laras ke rumah sakit, dan betapa bingungnya Tanti saat Laras divonis dokter mengalami amnesia. 

Sofia akhirnya meminta Laras untuk dibawa ke rumah mereka dulu sampai ingatannya pulih kembali, tapi Tanti gak mau, ngapain orang ini dipelihara, mending dibuang aja, tapi Sofia tetap gak mau karena takut ini bakal jadi masalah. 

Nah, ingin tahu kisah selengkapnya? Yuk simak sinopsis Atas Nama Cinta episode 8 berikut ini!

Sinopsis Atas Nama Cinta hari ini

Pada episode hari ini akhirnya, Tanti terpaksa mau membawa Laras ke rumah, dengan syarat dia jangan jadi beban, Tanti ingin manfaatkan Laras sebagai pembantu.

Sementara itu, Indah akhirnya pindah dan tinggal di rumah Rayn dan an Indah menitipkan barang-barang tentang kasus Rayn dan Anggia ke Emir.  Indah sekaligus meminta maaf karena sudah marah dengan Emir, bagaimanapun Emir tetap teman terbaiknya. Oma Widuri senang sekali dengan Indah yang pindah ke rumahnya.

Rayn diminta Oma untuk menunjukkan seluruh isi rumah kepada Indah, termasuk soal kamar Indah. Rayn dan Indah akhirnya berkeliling rumah, sampai akhirnya Rayn menunjuk satu kamar yang gak boleh dimasukin oleh siapapun kecuali Rayn, yaitu ruang kerja Rayn.