Sinopsis Gangaa 21 September 2022: Gangaa Melahirakan Bayi Perempuan

Serial Bollywood Gangaa (Foto: Instagram @antv_official)
Serial Bollywood Gangaa (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )

Antv – Serial Gangaa terbaru menceritakan Sagar yang memberitahu keluarganya bahwa Rahat sudah mati, dan Niranjan membawa Zoya ke rumahnya. Sagar memberitahu Niranjan bahwa jika Zoya tinggal di rumahnya, dia dan madhvi akan meninggalkan rumah. Amma Ji dan Sagar mencoba menentang keputusan Niranjan tapi sia-sia. 

Gangaa mendukung keputusan Niranjan di depan Sagar, dan Niranjan gagal mencegah madhvi pergi. Madhvi dan Sagar pindah ke London. Setelah beberapa bulan, Ganga melahirkan. Lord Krishna memperhatikan Gangaa dan mengubah dirinya menjadi seorang wanita.

Niranjan dan Amma Ji merindukan madhvi. Niranjan percaya bahwa Gangaa sedang mengandung bayi Sagar. Ganga sedang dalam perjalanan ke rumah sakit, tapi jalan tetap terhalang karena demonstrasi. Dewa Krishna mengubah dirinya menjadi seorang janda dan membantu melakukan pengiriman Gangaa di tenda.

Ganga melahirkan seorang bayi perempuan. Niranjan memanggil Sagar untuk memberitahunya tentang hal itu, tapi Sagar mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ada hubungannya dengan bayi itu. Gangaa menyadari bahwa Tuhan Krishna telah membantunya, dan dia menamai bayi itu Krishna.

Tujuh tahun berlalu, dan putri Gangaa, Krishna, mewarisi penampilan Gangaa. Krishna gagal memecahkan kendi pada 'Janmashtami', sebuah festival yang merayakan kelahiran Dewa Krishna. Ganga tidak membela Krishna di depan timnya, dan Krishna marah padanya.

Gangaa menyadari bahwa Krishna pemarah dan keras kepala seperti Sagar. Di tempat lain, Sagar memberi tahu seseorang bahwa dia tidak percaya bahwa seorang wanita dapat mencintai seorang pria tanpa pamrih. Kemudian, seorang pengemis menangkap Krishna di sebuah kuil.