Sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV 26 November 2018 eps 39

(Foto : )

www.ANTVklik.com Sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV 26 November 2018 eps 39. Dev meminta Rajnath untuk memutuskan pertunangan Kangana dengan Karan. Rajnath yang marah meminta Dev untuk meninggalkan kantornya. Sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV 26 November 2018 eps 39. Dr Dayal menginformasikan Divya tentang rencananya melawan Karan, Tarun dan Rishi.

Karan menginformasikan Tarun bahwa ia telah melihat roh Divya. Sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV 26 November 2018 eps 39. Sakshi setuju untuk memberikan bukti terhadap Rajnath kepada Akram. Durga menguping pembicaraan Sakshi. Dia memberi tahu Dev bahwa Kangana membatalkan pertunangannya dengan Karan. Sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV 26 November 2018 eps 39. Durga bersikeras Kangana untuk bertemu Payal.

Basu memberitahu Anuradha tentang Karans yang mengusulkan pernikahan dengan Kangana dan memintanya untuk kembali ke rumah. Anuradha yang geram menolak untuk menghadiri perkawinan Karans. Sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV 26 November 2018 eps 39. Surya bertanya kepada Dr. Dayal tentang keberadaan Nitya. Dia mengungkapkan tentang Dev dan Durga. Dev menginformasikan kepada Durga bahwa mereka akan bertemu Dr. Dayal. Kemudian, Surya menembak Dr. Dayal. Dev & Durga membawa Dr. Dayal ke rumah sakit. Namun, Dr. Dayal yang terluka parah. Sakshi menginformasikan Rajnath tentang kematian Dr. Dayal. Dia mencurigai Surya di belakang kematian Dr. Dayal.