Sinopsis Dia Milikku ANTV Eps 33

Sinopsis Dia Milikku ANTV 03 Oktober 2018 eps 33
Sinopsis Dia Milikku ANTV 03 Oktober 2018 eps 33 (Foto : )

ANTVklik - Sinopsis Dia Milikku ANTV 03 Oktober 2018 Eps 33. Kaki Maa meyakinkan Kakusa bahwa pencuri itu pasti akan ditangkap. Saat itu, Samar tiba dan Kaki Maa menawarkan untuk minum teh bersama mereka.

Beberapa saat kemudian, Samar menawarkan untuk mengantar Jhanvi ke sekolah Chini dan Mini, untuk menjemput mereka. Dalam perjalanan mereka ke sekolah, Samar memulai percakapan dengan Jhanvi dan berusaha mengenal Jhanvi lebih dalam.

Nisha menyerahkan kunci rumah baru itu kepada Jhanvi dan memintanya untuk membawa Chini dan Mini bersamanya. Dengan berat hati, keluarga Aditya mengucapkan selamat tinggal kepada Chini, Mini dan Jhanvi. Kemudian, Nisha bertemu dengan preman, dan ia menginstruksikan kepadanya untuk mengancam Jhanvi dan anak-anak.

Nisha tega mencoba menyakiti anak-anaknya sendiri. Nisha sangat marah melihat Aditya berdansa dengan Jhanvi. Setelah melihat mereka, Nisha pergi. Tetapi Jhanvi sempat melihat kehadiran Nisha. Nisha meminta Aditya meninggalkan rumah dan dia merasa tidak enak karena harus menghalangi rencana Aditya untuknya.

Kemudian, Nisha memutuskan untuk mencari solusi untuk melenyapkan Jhanvi, yang merupakan masalah terbesarnya. Jhanvi memikirkan tentang putrinya, Chinni dan Binni, dan pengakuan mereka di sekolah baru.

Saat itulah Samar tiba dan mencoba untuk membantu Jhanvi menghadapi putrinya, tetapi ia mendapatkan pelajaran hidup yang penting darinya. Keesokan paginya, ketika Jhanvi dan Aditya akan membawa Chinni dan Binni masuk ke sekolah baru, Nisha menciptakan drama hingga membuatnya sakit kepala.

Nisha sengaja ingin memisahkan Aditya dan Jhanvi. Aditya membawa Nisha ke rumah sakit dan Jhanvi berharap untuk mencari tahu apakah Nisha menderita hilang ingatan atau hanya berpura-pura. Nisha khawatir karena jika diperiksa, maka akan terbongkar kalau dia tidak hilang ingatan. Jhanvi sedang berdoa, dia terkejut ketika dia menemukan Samar berdiri di hadapannya.