Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Eps 39

Sinopsis Ek Tha Raka Ek Thi Rani ANTV Hari ini 29 Agustus 2018 eps 27
Sinopsis Ek Tha Raka Ek Thi Rani ANTV Hari ini 29 Agustus 2018 eps 27 (Foto : )

www.ANTVklik.com - Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV 14 September 2018 Eps 39. Hati Gayatri hancur saat dia melihat Rageshwari dan Indravadhan menikah. Rageshwari bahagia dengan menandai kemenangannya.

Rageshwari mengambil semua perhiasan yang dikenakan Gayatri untuk melambangkan pernikahannya. Gayatri merasa putus asa. Indravadhan memberi hadiah Rageshwari gaun untuk malam pertama pernikahan dan ini membuat Gayatri merasa semakin sakit hati. Gayatri menghabiskan malam tanpa tidur saat dia memikirkan malam pertama Indravadhan dengan Rageshwari.

Sementara itu, Rageshwari mencoba untuk bermesraan dengan Indravadhan tetapi dia menolak untuk menyentuhnya. Indravadan memutuskan untuk tidur secara terpisah dan memastikan bahwa keinginan Rageshwari untuk bersamanya tidak akan pernah terpenuhi.

Keesokan paginya, Badi Rani Maa mengejek Rageshwari karena gagal memanfaatkan malam pertama bersama Indravadhan. Seorang 'cendekiawan' menginformasikan kepada Indravadhan tentang 'maha yagna' yang akan terjadi demi kesejahteraan rakyat.

Sang 'cendekiawan' memberitahu bahwa ratu harus mendapatkan bunga suci yang tumbuh sekali dalam beberapa tahun. Gayatri harus mendapatkan bunga tersebut karena Rageshwari belum dinobatkan menjadi ratu.

Badi Rani Maa memberi tahu Rageshwari bahwa seluruh 'yagna' adalah rencananya dan meyakinkannya bahwa jika dia berhasil menjadi bagian dari yagna dia dapat dengan mudah menjadi 'Maharani' kerajaan. Chandravadhan dan istrinya terkejut mengetahui keterlibatan Badi Rani Maa dalam kekacauan yang disebabkan di kerajaan.

Mereka setuju memberikan dukungan mereka untuk membantu Rageshwari mengubahnya menjadi 'Maharani'. Gayatri dan Badi Rani Maa menaiki tangga dan mencapai danau yang memiliki teratai biru. Gayatri mendapatkan teratai dan bersiap untuk berangkat ke 'yagna' tetapi Badi Rani Maa memainkan permainan yang licik.