Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Eps 38

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV 13 September 2018 eps 38
Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV 13 September 2018 eps 38 (Foto : )

www.ANTVklik.com - Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV 13 September 2018 Eps 38. Rageshwari menghukum Gayatri karena menjatuhkan 'kalash' yang berisi abu kakaknya yang mati. Dia memintanya untuk menyiapkan seluruh 'haldi' untuk ritual pernikahan dan Gayatri setuju. Badi Rani Maa mencurigai bahwa Gayatri telah mencari sesuatu di dalam abu. Dia mulai mencari di sekitar abu tetapi tidak menemukan apa pun.

Gayatri terus menyiapkan 'haldi' sepanjang malam sambil memikirkan Indravadhan. Keesokan harinya, upacara 'haldi' dimulai tetapi kacau ketika seluruh mangkuk 'haldi' jatuh pada Indravadhan dan Gayatri. Rageshwari memerintahkan Gayatri untuk mempersiapkan pernikahannya dan Gayatri setuju. Gayatri mencoba menggunakan kesempatan ini pada saat di kamar Rageshwari untuk mencari peluru itu, tetapi Rageshwari memintanya untuk meninggalkan kamarnya.

Kemudian Gayatri menjadi sedih, kostum pernikahan dan perhiasan Indravadhan rusak. Kemudian, Indravadhan memasuki ruangan, ia marah kepada Gayatri yang telah mengacaukan pernikahannya. Segera ritual dimulai dan Indravadhan tiba di panggung diikuti oleh Rageshwari. Indravadhav mengunci Gayatri di kamar dan melanjutkan pernikahannya dengan Rageshwari.

Rajmata membantu Gayatri keluar dari ruangan dan mereka bersama-sama memasuki kamar Rageshwari. Gayatri menemukan peluru yang dia cari dan dia menghentikan pernikahan yang sedang berlangsung. Badi Rani Maa mengetahui bahwa Gayatri telah menemukan peluru yang telah digunakan untuk membunuh Avdesh.

Badi Rani Maa memberi isyarat Rageshwari untuk menghentikan Gayatri. Rageshwari mendekati Gayatri pura-pura menabraknya dan terjatuh. Kemudian, ketika Gayatri mencoba membuktikan peluru itu pada Indravadhan, dia terkejut menemukan bahwa peluru itu telah ditukar. Gayatri gagal menunjukkan bukti dan ia tidak mengetahui keterlibatan Badi Rani Maa dalam kasus ini.

Hati Gayatri hancur saat dia melihat Rageshwari dan Indravadhan menikah. Rageshwari bahagia dengan menandai kemenangannya. Rageshwari mengambil semua perhiasan yang dikenakan Gayatri untuk melambangkan pernikahannya.