Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 29 Juli 2018: Kecelakaan Abhi

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 28 Juli 2018
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 28 Juli 2018 (Foto : )

www.antvklik.com – Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 29 Juli 2018. Abhi dan Pragya mencoba melarikan diri dari para penjahat yang mengejar mereka di hutan. Ketua penjahat meminta anak buahnya untuk menyebar ke seluruh hutan dan mencari Abhi dan Pragya. Sementara itu, seorang penjahat menemukan Abhi dan Pragya dan mencoba melenyapkan mereka tetapi Abhi berhasil merebut pistol dari tangan si penjahat. Pembunuh bayaran mengikat Abhi dan Pragya dengan tali dan memutuskan untuk segera melenyapkan mereka.

Abhi mencoba untuk mengalihkan para penjahat dengan beberapa gosip sehingga dia bisa melarikan diri. Abhi melempar pasir ke penjahat dan mulai berlari, tetapi penjahat itu menangkapnya dan menodongkan pistol ke Abhi. Polisi tiba dan para penjahat itu mulai berlari. Polisi memperingatkan para penjahat untuk menyerah dan membebaskan Abhi dan Pragya tetapi para penjahat menolak membebaskan mereka.

Abhi dan Pragya mengendarai mobil setelah melarikan diri dari para penjahat. Pragya tiba-tiba menjadi tegang dan mengingat hari kecelakaan Abhi. Abhi mengetahui bahwa rem mobil mereka tidak berfungsi dan mencoba menghentikan mobil. Abhi memberitahu Pragya untuk melompat keluar dari mobil tetapi dia menolak untuk melompat keluar dari mobil meninggalkan Abhi sendirian.

Mobil Abhi dan Pragya menabrak pohon di hutan setelah rem mobil mereka blong dan kecelakaan itu menyebabkan luka serius pada mereka. Pragya mencoba keluar dari mobil dan berteriak minta tolong. Pragya memperhatikan bahwa mereka berada di tempat yang sama di mana dia bertemu dengan lelaki tua itu tempo hari.

Pragya menarik Abhi keluar dari mobil dan menempatkannya disampingnya. Sementara itu, Alia dan Tanu saling berdebat, menyalahkan satu sama lain atas kegagalan rencana mereka. Alia menyalahkan Tanu karena merencanakan pembunuhan Abhi.