Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 16 Juli 2018 Ep 655: Azab Seorang Ibu!

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 16 Juli 2018 Ep 655, Azab Seorang Ibu!
Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 16 Juli 2018 Ep 655, Azab Seorang Ibu! (Foto : )

www.antvklik.com – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 16 Juli 2018 Ep 655. Silvy kaget saat pulang kantor, di mobilnya ada hantu anaknya, Ola. Kala pulang ke rumah hantu Ola ikut masuk kamar dan membuatnya takut.

Agung, suami Silvy bilang Silvy terlalu sibuk sehingga mengabaikan anak-anak mereka. Tak heran kalau Ola sampai meninggal karena diabaikan Silvy. Sebulan sebelumnya Silvy naik jabatan di kantornya jadi kepala marketing produk.

Ini membuat silvy semakin sibuk. Ia semakin sombong ke suaminya Agung dan tak pernah punya waktu buat 2 orang anaknya, Ola (9) dan Raka (11). Saat Agung harus dinas ke luar kota, Silvy disuruh mengambil rapot kedua anaknya. Silvy marah dan tak mau. Ia malah menyuruh Bik Mumun yang mengambil rapot. Hasilnya Ola dan Raka malu diledekin teman-temannya bahwa mereka tak punya ibu dan diurus pembantu.

Kedua anak itu ngambek. Mereka melapor ke Agung. Agung memarahi Silvy. Tapi Silvy menganggap mengurus anak tak penting. Lebih penting ia cari duit dan memberi anak mereka uang. Ola yang sore itu manja dan minta dimandikan malah dihajar Silvy. Ola luka dan harus dirawat di rumah sakit. Ternyata Ola meninggal.

Agung  menangis meratapi jenazah anaknya, tapi Silvy tak perduli. Bik Mumun minta berhenti karena sering dimarahi dan dipukul Silvy. Agung kesal karena raka anaknya bilang semua pembantu di rumah mereka  minta berhenti karena kekejaman Silvy.  Hal ini membuat Silvy marah dan memukuli Raka. Arwah Ola datang menolong kakaknya.

Silvy yang  ketakutan jadi luka tangannya akibat diinjak arwah Ola. Raka kemudian nilai ulangannya menurun. Silvy makin marah ke Raka. Agung mengingatkan Silvy yang selalu sibuk dan mengabaikan anaknya. Bahkan saking sibuknya silvy tak pernah sholat. Silvy geram dan menganggap Raka anaknya mengadu sehingga suaminya marah. Ia  kembali menghajar Raka. Raka luka.

Anak itu bertanya kenapa Silvy malah jahat kepada ia dan adiknya Vania. Silvy kaget dan mengaku menyesal. Ia tak berniat mencelakai anak-anaknya. Ia marah karena anak-anaknya selalu merepotkannya. Arwah Ola marah ke Silvy. Silvy akhirnya menemui ajalnya saat kabur dan tersengat aliran listrik.