Plataran Ubud Menyelenggarakan Bridal Showcase yang Memukau

bridal ubud
bridal ubud (Foto : Istimewa)

AntvPlataran Ubud Hotel dan Spa dengan bangga mengumumkan kesuksesan yang memukau untuk event pameran pernikahan terbarunya, dengan mengusung konsep "Ethereal Allure:The Spirit of Bridal Showcase," yang diadakan pada 2 Maret 2024. 

Pada malam sakral tersebut, serangkaian acara itupun mampu melampaui harapan, serta memesona para tamu dengan perpaduan harmonis antara keanggunan, romansa, dan kemegahan budaya, dihiasi dengan latar belakang indah Ubud yang hijau.

Adapun yang menjadi sorotan pada acara ini adalah fashion show yang mengagumkan, yang mempersembahkan tiga koleksi berbeda dari desainer-desainer ternama, antara lain Monika Weber, Indira Laksmi, dan Michelle Ann.

Dengan mengangkat koleksinya bertemakan Gaun Internasional Monika Weber, Busana Khas Bali yang memesona dari Indira Laksmi, dilanjutkan dengan koleksi Cheongsam yang indah dari Michelle Ann, hal ini memukau para hadirin dengan daya tarik abadi dan kecantikan yang tak tertandingi, menjadikan hal ini menjadi trend setter baru untuk busana pengantin.

Exclusive event ini merupakan perpaduan sempurna antara kemewahan, fashion, dan keindahan. Dengan bekerja sama dengan partners terkemuka yang ikut menyukseskan event ini, antara lain; The About Wedding dan Kamala Makeup Artist. 

Dengan adanya dukungan mereka, yang turut memastikan rangkaian event ini berjalan dengan pesan yang penuh dengan kemewahan dan keanggunan yang tak terlupakan, dan menjadikan setiap momennya begitu berkesan.

Pada malam itu, para tamu tidak hanya menikmati fashion show nan anggun nan cantik, namun juga memberikan kesan yang memukau, hal ini ini pun ditunjang dengan latar The Trees – Kinandari yang menghipnotis segenap tamu, spot ini pun merupakan salah satu spot favorit yang ada di Plataran Ubud.