Showcase Live Demo IMS dan Dahua Technology dengan Sentuhan Teatrikal

Showcase Live Demo IMS dan Dahua Technology dengan Sentuhan Teatrikal
Showcase Live Demo IMS dan Dahua Technology dengan Sentuhan Teatrikal (Foto : Istimewa)

Antv – PT Integra Mitra Solusi (IMS) merayakan kesuksesan gemilangnya melalui Golden Milestone Gala Dinner 2023. Dalam acara tersebut, IMS memamerkan berbagai teknologi canggih melalui Booth Exclusive Experience Center, memberikan pengalaman dan visualisasi yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari.

Manager Commercial, Davis Hartanto, menyatakan bahwa dalam acara ini diwarnai dengan aksi teatrikal dan drama untuk mempersembahkan Real Live Demo Session yang menggambarkan rangkaian proses canggih fitur analitik.

Demo dimulai ketika kamera mendeteksi kejadian pertengkaran, proses mengidentifikasi wajah pelaku, melakukan analisa wajah, hingga proses penangkapan pelaku.

“Berbagai fitur yang terlibat mulai dari Fight Detection, Fall Detection, Human Meta-Data, Face Recognition, hingga Phone Detection dikemas secara menarik dalam aksi teatrikal tersebut hingga akhirnya mendapatkan respons positif dari para hadirin undangan,” ujarnya

IMS & Dahua Technology mengajak para hadirin melihat kehebatan teknologi AIoT, terutama dalam meningkatkan keamanan dan efisiensi di ruang publik, perkantoran, dan sektor lain.

Kamera CCTV AIoT dilengkapi teknologi AI analisis video untuk memahami perilaku manusia. Selain melakukan pencatatan visual melalui rekaman video, kamera ini juga menangkap dan menyusun metadata yang mencakup pengenalan wajah, informasi waktu, lokasi, dan detail perilaku individu yang terdokumentasikan dalam rekaman video.

Teknologi AIoT dapat mengumpulkan informasi secara rinci, termasuk jenis kelamin, usia, pakaian, dan pola perilaku, dengan tujuan mempermudah penegak hukum dalam mengidentifikasi tersangka serta meningkatkan keefektifan sistem keamanan secara menyeluruh.