Menambah Portofolio, Topotels Menandatangani Tujuh Hotel di Asia Tenggara

TOPOTELS Hotels & Resorts
TOPOTELS Hotels & Resorts (Foto : istimewa)

Antv – Membaiknya kondisi di berbagai sektor pasca pandemi, berimbas langsung pada bangkitnya industri pariwisata termasuk di dalamnya hiburan, properti dan perhotelan. Tentu saja, kegiatan ini menjadi kesempatan yang ideal untuk melakukan perbaikan dengan menyelipkan beragam kreativitas dan inovasi.

Hal ini bertujuan untuk menyegarkan dan memenuhi kebutuhan wisatawan dalam hal perhotelan, sehingga pengalaman mereka menjadi lebih berkesan.

Berkaitan dengan kondisi pariwisata terkini, TOPOTELS hadir menjadi mitra strategis bagi para pengembang untuk mengelola hotel-hotel mereka dan dikembangkan dari berbagai sisi, mulai dari technical assistance pembangunan hotel, day to day operation, dan strategi promosi.

Tahun 2023, TOPOTELS menandatangani beberapa kerja sama hotel management. Hotel-hotel tersebut diantaranya adalah, Ayola Signature Ocarina Batam, hotel bintang empat yang berada di kawasan wisata Ocarina dengan 88 kamar, restoran, kolam renang, dan ruang meeting.

Ayola Signature Ocarina Batam akan mulai beroperasi pada quarter ke-4 di 2024. Properti lainnya yang akan beroperasi dalam waktu yang sama adalah The Caza Boutique Resort Managed by TOPOTELS dengan 31 unit vila.

Pada tahun yang sama, TOPOTELS juga menandatangani kerja sama untuk mengelola hotel Ayola Kediri yang saat ini sedang dalam tahap perencanaan design. Hotel Ayola Kediri akan dibangun dengan 110 kamar dan fasilitas pendukung lainnya.

Sementara itu, dalam mengelola properti lainnya, TOPOTELS berperan sebagai mitra yang langsung ditunjuk oleh pemilik hotel untuk membantu operasional. Salah satunya adalah Ramada Encore Seminyak Bali.