Inspiratif! Dini Nurul Islami, Guru Honorer yang Merubah Hidup Melalui Shopee Live dan Affiliate

Inspiratif! Ketika Dini Nurul Islami, Guru Honorer yang Merubah Hidup Melalui Shopee Affiliate dan Shopee Live
Inspiratif! Ketika Dini Nurul Islami, Guru Honorer yang Merubah Hidup Melalui Shopee Affiliate dan Shopee Live (Foto : Istimewa)

Antv – Apakah sukses hanya milik mereka yang beruntung? Dini Nurul Islami, seorang guru honorer dari Tasikmalaya, Jawa Barat, mengubah pandangan ini dengan serita inspiratifnya bahwa keberhasilan bukanlah hak istimewa yang hanya dimiliki oleh beberapa orang saja.

Lahir pada tahun 1997, Dini, kerap sapanya, membuktikan bahwa rute menuju keberhasilan dapat ditempuh melalui kerja keras, konsistensi, bakat, dan semangat untuk mengubah hidup menjadi lebih baik.

Berawal dari rasa ingin tahu terhadap potensi Affiliate, Dini memutuskan bergabung Shopee Affiliate Program pada tahun 2021 yang kemudian fokus mengembangkan kemampuan sebagai kreator Shopee Live di tahun 2023.

Sejak saat itu, setiap langkahnya dipenuhi dengan ketekunan dan ambisi untuk membuktikan bahwa setiap individu, tanpa memandang latar belakangnya, memiliki potensi untuk menciptakan peluang dan kesuksesan versi mereka.

Meskipun sempat mengalami putus asa dalam dua tahun pertama karena minimnya followers di media sosial, semangatnya untuk terus berkarya dan memberikan inspirasi lebih besar dari segala rintangan.

Tidak melulu soal mencari popularitas, Dini, yang dikenal dengan konten review unik karena suara khas seraknya, berhasil mengantarkan dirinya mendapatkan penghasilan tambahan signifikan dengan nominal ratusan juta perminggu.

Bahkan konsistensinya, bisa memberikan training dan mempekerjakan lebih dari 10 pegawai. Tak sampai disitu, baru-baru ini lewat kanalnya @Dininrli berhasil masuk dalam nominasi Shopee LIVE Top Electronic Creator di Shopee Super Award 2023.

img_title
Dini Nurul Islami saat Shopee Affiliate dan Shopee Live. (Foto: Istimewa)