WINGS Food Luncurkan JASJUS Rasa Cincau di Ajang Skate Seru: Gokil Segernya, Ademnya Bikin Seru

WINGS Food Luncurkan JASJUS Rasa Cincau di Ajang Skate Seru: Gokil Segernya, Ademnya Bikin Seru
WINGS Food Luncurkan JASJUS Rasa Cincau di Ajang Skate Seru: Gokil Segernya, Ademnya Bikin Seru (Foto : Istimewa)

Antv – Cincau merupakan salah satu minuman segar yang populer di Indonesia. Mudah ditemui, serta rasanya yang adem membuat cincau jadi minuman pelepas dahaga favorit masyarakat.

Mengamati hal tersebut, JASJUS sebagai pelopor minuman serbuk instan milik WINGS Food, berinovasi menghadirkan kesegaran yang bisa dinikmati kapan pun dan dimana pun dengan meluncurkan varian baru JASJUS Rasa Cincau.

Peluncuran JASJUS Cincau ikut diramaikan dengan kompetisi final JASJUS Skate Seru di One Satrio, Kuningan.

Hadirnya JASJUS Cincau diharapkan dapat menjadi teman kesegaran bagi anak muda di setiap keseruan melalui berbagai aktivitas positif, salah satunya skateboard.

The Budi Santoso, Marketing Manager Powdered Drink Category WINGS Food, mengungkapkan, “Sebagai minuman serbuk favorit masyarakat, JASJUS berkomitmen untuk terus menghadirkan minuman segar yang bisa dinikmati semua kalangan. Berbeda dengan varian sebelumnya, keunikan rasa JASJUS Cincau memberikan sensasi kesegaran yang gokil dari adem cincaunya. Bergandengan dengan peluncuran JASJUS Rasa Cincau, kami mengadakan kompetisi JASJUS Skate Seru sebagai bentuk dukungan kami bagi anak muda pecinta skateboard dalam bereksplorasi dan menunjukkan ekspresi diri. Lebih dari sekadar seru bermain dan mengasah talentanya, nantinya para pemenang kompetisi JASJUS Skate Seru berkesempatan memenangkan golden ticket ke Kejurnas Skateboard 2024.”

Mengulas seputar JASJUS Skate Seru, kompetisi skateboard ini melibatkan anak muda untuk berani mengekspresikan diri dan menunjukkan trik-trik gokil bermain skateboard yang mereka miliki.

Terdapat enam kategori peserta pada kompetisi ini yang diantaranya dibuka untuk U-10 Woman, U-10 Men, U-15 Woman, U-15 Men, U-21 Men, dan Female Open.

Kualifikasi peserta diadakan pada 13 dan 14 Januari 2024 di Bintaro sebagai seleksi untuk bertanding di tahap final JASJUS Skate Seru.

Ketua Komisi Indonesia Skateboard, Antony Adam Caya, turut hadir dan membagikan beberapa kriteria penilaian serta mengapresiasi terselenggaranya kompetisi tersebut.