Rahasia Martabak Pecenongan 67 Masih Eksis dan Dicintai Hingga Tiga Generasi

Martabak Pecenongan 67
Martabak Pecenongan 67 (Foto : Istimewa)

Antv – Pecinta kuliner otentik Tanah Air pasti sudah tak asing dengan salah satu gerai martabak yang melegenda, yakni Martabak Pecenongan 67

Berdiri sejak tahun 1960an, gerai tersebut masih setia dan konsisten dengan sederet menu andalan, yang membuatnya masih eksis dan dicintai hingga saat ini.

Ingin tahu rahasia sukses Martabak Pecenongan 67 yang membuatnya masih sangat dicintai hingga dewasa ini? Yuk scroll lebih lanjut!

Rahasia sukses Martabak Pecenongan 67

img_title
Martabak Pecenongan 67. (Foto: Istimewa)

Shane Khonada sebagai salah satu keluarga pemilik Martabak Pecenongan 67 mengungkap, bahwa rahasia kesuksesannya adalah menjaga keotentikan rasa dengan menggunakan bahan baku premium.

"Martabak Pecenongan 67 ini berdiri sudah tiga generasi, kakek saya yang merintis di rumahnya Jalan Pecenongan nomor 67," kata Shane kepada awak media di kawasan Jakarta Barat, dikutip Sabtu, 8 Juli 2023.

"Salah satu yang kami jaga adalah penggunaan mentega Wijsman yang premium sehingga pelanggan bisa menikmati rasa yang khas pada setiap potongan yang disajikan tanpa tambahan harga tertentu," jelasnya lagi.

Di samping itu, pihaknya mengklaim bahwa kebersihan dan chef yang berpengalaman juga sangat berpengaruh untuk menjaga kenyamanan para pelanggan setia.

"Kami pastikan juga kebersihan dapur dan pelayanan terbaik untuk para pelanggan," ujar Shan.

img_title
Martabak Pecenongan 67. (Foto: Istimewa)

Martabak Pecenongan 67 seringkali viral di media sosial, dengan sederet menu andalan mulai dari martabak manis hingga asin.

Dengan toping berlimpah dan pilihan bahan baku premium, tak heran jika martabak satu ini menjadi menu favorit pilihan para warga.

Beberapa menu andalan yang wajib kalian coba di Martabak Pecenongan 67 antara lain ada martabak manis dengan topping durian dan almond, hingga martabak telur dengan daging premium. 

img_title
Martabak Pecenongan 67. (Foto: Istimewa)

Nah, bagi kalian para warga Jakarta khususnya Jakarta Barat, Martabak Pecenongan 67 cabang ke 3 baru saja hadir di Lippo Puri Mall lantai LG #133 pada tanggal 6-7-2023.

Hadir di mall terbesar di Jakarta Barat, Martabak Pecenongan menunjukkan bahwa Brand ini menyasar kalangan Middle up.

Pembukaan cabang baru ini menggenapi 2 cabang sebelumnya yaitu di Green Lake City, Rukan Newcastle Blok B no 11, dan di di Tangcity Mall @ UMAMI EAT unit C-06.

Martabak Pecenongan 67 juga membuka kesempatan untuk para investor untuk bergabung dan bisa memiliki outlet Martabak Pecenongan 67 di seluruh indonesia dan luar Negeri dengan sistem usaha Waralaba. Untuk informasi lebih lanjut mengenai hal itu, dapat menghubungi nomor contact : 0858.1383.1144.