Daia Detergen Manjakan Konsumen dengan #DAIAMudikAsyik!

Daia Detergen Manjakan Konsumen dengan #DAIAMudikAsyik!
Daia Detergen Manjakan Konsumen dengan #DAIAMudikAsyik! (Foto : Istimewa)

AntvMudik Lebaran adalah salah satu budaya Indonesia yang dilakukan masyarakat untuk kembali bersilaturahmi dengan keluarga besar di tempat asalnya.

Kegiatan ini lazimnya dilaksanakan menjelang hari raya Idul Fitri atau Lebaran dengan menggunakan beragam moda transportasi.

DAIA, detergen bubuk no.1 di Indonesia produksi Wings Group, kembali memanjakan konsumen setianya dengan menggelar kegiatan DAIA MUDIK ASYIK.

#DaiaMudikAsyik mengajak para Ibu untuk re-create / reka ulang foto Lebaran asyik mereka dan menceritakan momen seru tersebut. Ratusan konsumen Daia diberangkatkan dalam 6 gerbong Kereta Api Argo Bromo Anggrek dan Bima dari Jakarta dan Surabaya ke 16 kota di Pulau Jawa, juga sebaliknya dari Surabaya ke Jakarta pada tanggal 17 hingga 19 April 2023.

“Karena DAIA identik dengan fun washing experience yaitu membantu ibu-ibu mencuci dengan lebih mudah dan menyenangkan, maka DAIA pun terinspirasi untuk membuat fun activity lain bagi para keluarga yaitu MUDIK! Mudik selalu fun dan memupuk kebersamaan dengan keluarga, sama seperti filosofi DAIA yang mempermudah pekerjaan ibu mencuci, sehingga ibu bisa memiliki waktu lebih untuk melakukan fun activities dengan keluarga. Kami secara khusus bekerja sama dengan KAI sebagai penyedia moda transportasi, karena perjalanan dengan kereta pun dipersepsikan sebagai sesuatu yang menyenangkan. Ini kali kedua DAIA mengadakan program mudik gratis, setelah sebelumnya sukses diadakan tahun 2019, dan sempat terhenti selama 3 tahun karena pandemi Covid-19,” ujar Anastasia Pamela, Marketing Manager DAIA, yang ditemui saat pelepasan DAIA Mudik Asyik di Stasiun Gambir (17/4/2023).

img_title
Daia Detergen Manjakan Konsumen dengan #DAIAMudikAsyik!. (Foto: Istimewa)