WINGS Food luncurkan ISOPLUS COCO, Excellent Hydration dengan Kesegaran Air Kelapa Muda Thailand

WINGS Food luncurkan ISOPLUS COCO, Excellent Hydration
WINGS Food luncurkan ISOPLUS COCO, Excellent Hydration (Foto : Istimewa)

Antv – ISOPLUS, merek minuman isotonik produksi WINGS Food, meluncurkan varian terbarunya, yaitu ISOPLUS COCO, excellent hydration dengan kandungan 7 ion lengkap dan sensasi kesegaran air kelapa muda Thailand.

ISOPLUS COCO merupakan excellent hydration terbaru di Indonesia dengan kandungan yang lebih cepat dan mudah diserap oleh tubuh untuk bantu penuhi kembali kebutuhan cairan tubuh harian.

Bertepatan dengan momen Ramadan, peluncuran ISOPLUS COCO digelar di Senayan Park Jakarta dengan menghadirkan sesi talkshow seputar pentingnya hidrasi bagi tubuh bersama dr. Yohan Samudra, SpGK, AIFO-K, selaku Sport & Clinical Nutritionist, Devi Chrisnatalia, Brand Manager Ready to Drink (RTD) WINGS Group Indonesia, dan didampingi oleh Agatha Chelsea, sebagai Brand Ambassador ISOPLUS.

Dalam kesempatan tersebut, Devi Chrisnatalia, selaku Brand Manager Ready to Drink (RTD) WINGS Group Indonesia, menceritakan kehadiran ISOPLUS COCO tidak lepas dari adanya perkembangan tren dan pertumbuhan category performance RTD Isotonic di Indonesia.

“Kami melihat saat ini tren gaya hidup sehat semakin banyak diminati. Banyak masyarakat yang aware akan kesehatannya dan memilih untuk rajin berolahraga. Tren ini ternyata juga mempengaruhi category performance RTD Isotonic di Indonesia yang meningkat lebih baik, bahkan jika dibandingkan saat sebelum pandemi,” ujar Devi menerangkan.

 

img_title
WINGS Food luncurkan ISOPLUS COCO, Excellent Hydration. (Foto: Istimewa)



Selain berolahraga, mengonsumsi makanan dan minuman yang baik bagi tubuh juga menjadi salah satu langkah yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan.