Menikmati Sensasi Wisata Kuliner Malam Hari Kali Pepe Land di Boyolali

Menikmati Sensasi Wisata Kuliner Malam Hari di Kali Pepe Land
Menikmati Sensasi Wisata Kuliner Malam Hari di Kali Pepe Land (Foto : antvklik-Agus)

Antv – Satu lagi destinasi wisata dengan unggulan kuliner terbesar ada di Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, untuk bisa menikmati sensasi santap nikmat wisata kuliner di Kali Pepe Land.

Selain panoramanya yang sensasioanl, tempat wisata baru tersebut berada dekat dengan Bandara Adi Soemarmo Solo, wilayah Kecamatan Ngemplak.

Tidak kalah sensasional, di lokasi wisata tersebut juga terdapat peninggalan jembatan Lori, peninggalan jaman Belanda berukuran besar.

Wisata Kali Pepe Land yang berlokasi di Desa Gagaksipat, Kecamatan Ngemplak, Boyolali ini memiliki konsep wisata kuliner berada di tepian sungai anak sungai Bengawan Solo.

Para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai aneka kuliner, mulai dari bakso, nasi gudeg, nasi liwet, ayam goreng dan masih banyak lagi menu yang menarika lainnya.

Di tempat wisata itu, sore hingga malam para pengujung juga disuguhkan dengan alunan musik sambil menikmati aneka kuliner yang dapat mengoyang lidah pengunjung.

Selain wisata dan kuliner, di tempat ini ke depannya juga akan dilengkapi dengan wahana lain seperti playground, waterboom, serta hotel.