Menikmati Senja Terakhir Tahun 2023 Bersama Kunto Aji Berlatar Candi Prambanan di Swara Prambanan

Menikmati Senja Terakhir Tahun 2023 Bersama Kunto
Menikmati Senja Terakhir Tahun 2023 Bersama Kunto (Foto : Istimewa)

Antv – Akhir tahun merupakan momen yang ditunggu - tunggu untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang tercinta. Swara Prambanan, festival seni akhir tahun yang menyuguhkan pengalaman luar biasa untuk menikmati senja terakhir di 2023.

Dengan harmoni antara seni dan keindahan latar Candi Prambanan, Warga Swara dibawa untuk menciptakan momen kegembiraan di akhir tahun.

Swara Prambanan menyuguhkan penampilan istimewa dari Kunto Aji yang mempersembahkan lagu-lagu dari album terbarunya.

Melalui sajian musik yang memukau, Kunto Aji akan mengisi senja dengan lantunan melodi yang mendukung keindahan suasana.

Warga Swara dibawa untuk melibatkan diri ke dalam harmoni yang menghiasi senja di akhir 2023.

Kunto Aji sangat antusias untuk mengisi Swara Prambanan dengan lagu-lagu barunya dari album ketiga.

“Swara Prambanan, festival seni yang membangkitkan antusiasme luar biasa dalam diri saya untuk memberikan penampilan luar biasa di akhir tahun, terutama di waktu senja. Saya membawakan beberapa lagu dari album terbaru dan di album sebelumnya. Semoga melalui melodi yang saya bawakan, Warga Swara bisa menghanyutkan diri menikmati keindahan senja dengan latar musik dari karya-karya yang saya ciptakan,” ujarnya.

img_title
Suasana Konser Menikmati Senja Terakhir Tahun 2023. (Foto: Istimewa)


Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara menuturkan pihaknya senang melihat antusiasme Warga Swara yang terus meningkat.