Marak Trip ke Segitiga Bermuda, Duit Kembali Kalau Kapal Hilang

Perjalanan Wisata ke Segitiga Bermuda
Perjalanan Wisata ke Segitiga Bermuda (Foto : guardian.ng)

Antv – Trip atau perjalanan ke Bali atau Disneyland sudah biasa. Namun, apa jadinya jika seseorang melakukan perjalanan ke Segitiga Bermuda? 

Sebagai informasi, Bermuda Triangle atau Segitiga Bermuda merupakan wilayah perairan yang berlokasi di bagian barat Samudra Atlantik Utara. 

Segitiga Bermuda dikenal mematikan karena telah memakan banyak korban jiwa. Bahkan, wilayah ini mendapat sebutan lain berupa ‘Segitiga Setan’. 

Sejak dulu, sering terjadi peristiwa kapal dan pesawat hilang di Segitiga Bermuda. Walaupun begitu, faktanya sampai saat ini Segitiga Bermuda merupakan salah satu jalur pesawat dan kapal tersibuk di dunia. 

Hingga saat ini, masyarakat masih heboh mencetuskan berbagai jenis teori tentang misteri Segitiga Bermuda, seperti basis alien sampai portal waktu raksasa. 

Namun, belakangan ini masyarakat dunia dibuat geger dengan pengumuman dari sebuah agen perjalanan di Amerika Serikat. Mereka mengeluarkan penawaran sekali seumur hidup bagi para wisatawan yang ingin berlayar ke Segitiga Bermuda!