Apakah Ada Efek Samping dari Minuman Herbal? Begini Kata Zaidul Akbar

Zaidul Akbar
Zaidul Akbar (Foto : YouTube @dr. Zaidul Akbar Official)

Antv – Sebagian orang mungkin akan menganggap kalau mengonsumsi minuman herbal itu baik dan sedikit menimbulkan efek samping. Namun apakah anggapan tersebut benar? Berikut penjelasan dari dr. Zaidul Akbar. 

Dalam chanel YouTube @dr.Zaidul Akbar Official, ustaz sekaligus dokter Zaidul Akbar membeberkan tentang efek samping dari minuman herbal. Hal tersebut diketahui setelah ada salah satu seorang yang menanyakan akan efek samping minuman herbal tersebut. 

“Aapakah ada efek samping dari minum herbal setiap hari,” tanya seseorang dalam video yang diunggah oleh YouTube @dr.Zaidul Akbar Official dilansir Minggu, 4 September 2022. 

img_title
Zaidul Akbar. (Foto : YouTube @dr. Zaidul Akbar Official)

 

Mendapat pertanyaan tersebut Zaidul pun langsung memberikan tanggapannya, ia pun sempat sedikit tertawa saat mendangar pernyataan tersebut. 

“Kira-kira pertanyaan seperti itu membingungkan saya, kenapa saya bingung, orang tiap hari makan gorengan gak tanya efek sampingnya apa, orang tiap hari dikasih es teh dikasih gula gak nanya dia efek sampingnya apa,” ucap dr. Zaidul Akbar.