Spot Foto & Wahana Keren di Dago Dream Park Bandung

1
1 (Foto : )
Spot foto & wahana keren di Dago Dream Park Bandung begitu menggoda. Dago Dream Park alternatif destinasi wisata di Bandung tak hanya untuk membunuh waktu, melainkan memberikan kesan libur akhir pekan bersama keluarga dan kerabat. Mengusung tema “Fun and Nature” nuansa alam begitu terasa dengan hamparan pohon pinus hijau membuat siapa pun akan betah di tempat wisata ini.Lokasi Dago Dream Park terletak di Jl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat relatif tak membuat lelah waktu tempuh.Selain wahana permainan dan spot selfie instagramable, Anda juga bisa menemukan pojok foodcourt, cafe, camping ground, paket outing atau outbond, dan family gathering.Nah, agar lebih jelas, yuk simak aneka wahana apa saja yang ada di tempat ini. Melalui galeri foto berikut ini....[caption id="attachment_254655" align="alignnone" width="900"]
Aladin Carpet: Spot foto Aladin Carpet memberikan sensasi terbang di atas permadnai seperti tokoh Aladdin dalam film dan berlatar pohon pinus hijau. Anda tidak usah khawatir jatuh, karena karpet sudah diikat dengan tali yang kuat dan diberi pengaman berupa pengait pada pinggang. (Foto: ANTVKLIK-FathulBahri)
Aladin Carpet:
Spot foto Aladin Carpet memberikan sensasi terbang di atas permadnai seperti tokoh Aladdin dalam film dan berlatar pohon pinus hijau. Anda tidak usah khawatir jatuh, karena karpet sudah diikat dengan tali yang kuat dan diberi pengaman berupa pengait pada pinggang. (Foto: ANTVKLIK-FathulBahri)[/caption][caption id="attachment_254658" align="alignnone" width="900"] Up House: Rumah terbuat dari kayu dan diatasnya terdapat puluhan balon sehingga nampak sedang melayang di udara. (Foto: ANTVKLIK-FathulBahri) Up House: